alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
BDSM (ngobrol apa yg km tau ttg BDSM di Indonesia)
4.76 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c24786de2cf2be7d8b4569/bdsm-ngobrol-apa-yg-km-tau-ttg-bdsm-di-indonesia

BDSM (ngobrol apa yg km tau ttg BDSM di Indonesia)

Tampilkan isi Thread
Halaman 83 dari 140
Quote:


menurut pengamatan ane, banyak yang salah paham bahwa BDSM itu adalah variasi sex dengan kasar

padahal sepemahaman ane BDSM itu lebih ke lifestyle, ya memang dalam praktiknya ada unsur seksual juga, cuma bukan jadi menu utama

pada prakteknya di sini malah pada jadi ga bisa bedain antara KDRT sama BDSM

kalau Master nyiksa slave tanpa persetujuan, itu masuknya malah tindakan kriminal

kalau sesuai dengan kesepakatan dan limit slave baru bisa disebut BDSM

adanya forum gini sebenernya bisa jadi tambahan ilmu bagi pemula macam ane
dapet partner juga kadang emoticon-Big Grin

mohon dikoreksi ya hu kalau dari pemahaman ane ada yg salah... emoticon-Smilie
Quote:

Sepakat
At least kata dom saya juga kurang lebih seperti ini. Jadi dom itu butuh kerja keras*. Sub jadi prioritas. Padahal dom saya itu slightly sadist. Dia suka lihat saya takut. He enjoys inflicting pain. Tapi keselamatan saya tetap jadi prioritas.

*sambil ngikik ingat sesuatu

Ps:
Butuh setahun buat saya untuk dapat dom yang klik.
Quote:


sayangnya masih banyak pelaku bdsm khususnya Dom yg "semau gw" gitu emoticon-Frown

nasehat yg bagus hu, terimakasih emoticon-Smilie

memang lebih kearah trust sih hubungan BDSM gini, ga bisa baru sekali chat langsung scene, sebagai slave ane berusaha sebisa mungkin untuk perbanyak komunikasi kalau nyari Master, kalau ada gelagat ga beres biasanya langsung mundur teratur, daripada masalah dibelakang

enaknya kalau punya Master tetap, jadi diskusi tentang scene bisa berkembang, masalahnya aga susah nyari yg tetap gini, master2 yg pernah scene sama ane udah pada balik ke daerah asal, kalau ga gitu malah ane yg pindah emoticon-Big Grin
ane mulai terjun sebagai slave dari akhir 2014 sampai sekarang nemu master yang "bener" dan lanjut scene masih bisa dihitung pakai satu tangan emoticon-Big Grin

yap kebersihan ini penting banget, selain itu sebagai slave kan biasanya ada "safe word" jadi ketika mantra ini diucapkan scene seharusnya bisa di "pause" terlebih dahulu untuk memberi tahu dom ttg adanya "problem"

seneng deh ada diskusi begini, nambah ilmu emoticon-Big Grin
Quote:

Subs unite emoticon-Big Grin
Aku juga senang ada diskusi begini.
Susah ya kalau pindah-pindah. Saya beruntung setelah setahunan cari dapat G. Kami monogamous dan jadi mungkin lebih mudah untuk diskusi tentang berbagai macam hal.

Susah cari dom atau sub sih ya?
Quote:


Subs unite emoticon-Big Grin
kalau cuma asal dapet sih ga susah, tapi klau nyari yg "bener" nyari master lebih susah menurut ane, ga banyak orang yg mau meluangkan waktu memahami hakikat sebagai master, banyak yg maunya instan emoticon-Frown

kadang kalau dipikir2 sebenarnya yg lebih "berkuasa" itu sub/slave emoticon-Big Grin

karena dom dalam scene harus tetap sesuai koridor yg diberikan slave
Sebenernya nyiksa sub bisa jadi ajang pelampiasan, ia gak si
Quote:


pelampiasan gimana hu?
mungkin bisa diperjelas emoticon-Big Grin
Quote:


Pelampiasan apa?
Nyiksa yang kaya apa?
Quote:


Misalnya Mistnya lg benci ama bos di kantor.. dilampiaskan ke subnya hahaha
Quote:


rimming aneh lbh suka melakukan facesitting.
kebrrsihan ya harus donk, mulut daerah sensitiv
Quote:


facesitting nya berapa lama hu?
variasinya apa aja kalau facesitting?
Quote:


tergantung kepuasan ku, biasanya sambl mainin dildo atau vibrator ke slave sambl jongkokin d wajah.
Izin nyimak ya hu..
Baru pernah nonton aja tapi ngk berani praktek langsung kaya nya..
emoticon-Nyepi

Medan

Disini ada mist/mast/slave domisili medan? Ane cow cimed (chinese medan) umur 23.lgi nyari teman yg ngerti ttg bdsm, mana tau bisa saling sharing? Bleh PM saya. Kalau tdak yakin bleh video call atau mnta contact yg asi di PM.sulitnya mencari yg sepaham dk medan ini. thankyou.
Quote:


Klo setau saya kebanyakkan pada meniadakan sex langsung kll dalam konteks bdsm
Quote:


Yes betul sis, banyak yang abuse BDSM for sex purposes sih keliatannya. Ada yang nemu BDSM sebagai variasi kehidupan sexual-nya, dan gpp juga sih, asal tetep Safe, Sane, Consensual. Ada juga begundal yang ngeliat BDSM sebagai cara dia exploitasi sub seenaknya, yang tipe kyk gini harus dijauhin, tapi biasanya cepet keliatan kok maunya.

Pelan-pelan aja sis kalau emang mau nyari partner yang cocok, ga usah buru-buru. Yang rumit terkadang keinginan udah sampe ubun-ubun akhirnya kurang perhitungan.



Quote:


Emang butuh proses yang lama untuk mengenal seseorang, apalagi sesuatu yang potensi abuse-nya besar seperti BDSM. Komunikasi harus tetap dilakukan meskipun udah nyaman banget dan percaya sepenuhnya.
Disini banyak DOM dadakan. Jadi yg dibicarakan ke arah sadistic, dom yg semaunya gw, keluar dari alur dll.
Padahal ketika bicara dom atau sub or master to slave semuanya ada bahasan kontrak n rule dulu. Ga asal yg diberikan.
Disini juga banyak kok sub or slave yg setengah hati. Padahal ada kontrak yg udah dibahas duluan. Alhasil gw selalu dom atau master kecewa banget bro. Udah ada 3 sub yg mau tapi asli semua buat kecewa. Padahal dom di BDSM bukan gw nonton lu masturbasi aja didepan gw sebagai sub. Tapi gw juga ada kebutuhan, tapi ga langgar rule. Its pleasure for both side. Dom and sub or master and slave. selalu dom tugasnya berat, mesti kontrol semua pihak, terutama kepuasan sub or slave. Dimana tugas buat h*rny itu susah. Ga asal colok ga asal pegang. Semua ada caranya.
Tapi ya gt ketika dom nyuruh untuk lebih terikat ke dom atau master. sub setengah hati. So, siapa yg salah?? Padahal semua itu buat sub. Walaupun keluar uang (sory gw bukan money oriented) tapi untuk ngerasa sub atau slave untuk lebih terikat kontrak or rule) toh tuh uang bakal balik lagi ke sub. Bisa buat beli tools atau pengikat dia.
Tapi itulah Indonesia, susah cari sub or slave yg bener bener mau ngelakuinnya. But its Challenge ini BDSM for found good slave or sub. Makanya master or mistress diluar dibayar mahal cuz dia beneran tau to pleasure for both side.
Anyway sorry kalo ada yg tersinggung sama bahasan gw, soalnya mmg gw rada kecewa sama yg mau jadi sub or slave gw. Udah capek capek buat rule tapi dilanggar itu kayak buat lu ga enak hati..
Quote:


Stay safe and clean. Ga asal running. Higienitas itu yg terpenting. BDSM itu kepuasan both side. Percuma cuma 1 side aja yg puas. Banyak dom kok yg bertanggung jawab. Tinggal nyarinya aja susah. Sama kayak gw nyari sub or slave yg bener bener mau sesuai rule. Hehehe

gak keliatan gan, fotonya
Quote:


Kebetulan kemarin sama mas G habis diskusi beda D/s dan kinkster. 2 spesies yang beda. Bukan tentang mana yang lebih bagus sih, beda saja. Seperti ayam dan bebek beda.
Master mungkin lebih cocok D/s, bukan kinkster.

Tentang uang. Sedikit komen aja. Saya tidak pernah membayar ataupun dibayar. Kadang saya ditraktir, kadang saya yang traktir. Ada beberapa hadiah yang diberikan buat saya, but that's all.
Menurut saya tentang uang lebih realistis dan pragmatis saja. Kurang realistis mengharapkan dom yang baru lulus kuliah untuk selalu traktir segalanya atau punya fully equipped dungeons. Sama kurang realistisnya berharap seorang sub yang masih mahasiswa membayari kebutuhan domnya.

Maaf kalau ada yang kurang berkenan.

Note:
Tidak berlaku buat dom dan sub profesional emoticon-Smilie

Ditulis dengan ijin dan persetujuan seseorang.

Halaman 83 dari 140


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di