alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Arti Kesuksesan Yang Sesungguhnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae91b931854f785088b4568/arti-kesuksesan-yang-sesungguhnya

Arti Kesuksesan Yang Sesungguhnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Quote:

emoticon-2 Jempol I think so emoticon-2 Jempol
gan maaf koreksi
itu yg bener from zero to hero
bukan from hero to zero emoticon-Wakaka
arti sukses setiap orang beda2
Sukses adalah kegagalan yang tertunda

Kata2nya siapa lupa
bahagia dan sukur
kesuksesan itu menurut saya adalah "hidup sederhana bersama keluarga kecil saya,dan saya akan benar2 bahagia jika kelak melihat mereka tumbuh besar dan menikah"
Quote:


setuju
Quote:


terima kasih gan udah ngoreksi
Quote:


berarti jangan berhenti saat gagal gan
Quote:


Quote:


aku berfikir nya juga gitu gan
ngomong2 soal sukses, gua baru aja makan sarimi sukses isi 2 emoticon-Jempol
Quote:


sarimi sukses istri 2 gan 😂
Sukses itu kalau punya bargain yang lebih tinggi dibandingkan orang lain, wkwk.
Ngomongin soal sukses itu enggak bakal rampung, kayak pemain bola sudah pecah rekor tapi masih aja pengen nambah lagi dan lagi.
Quote:


sukses itu tergantung definisi setiap orang ogk gan...
passion setiap orang kand juga gak selalu sama
Quote:



seperti light saber ya gan

nguenng gitu


The key of success adalah kunci kesuksesan emoticon-Cool
Sukses itu ya bisa bahagia gan. Bahagia = sukses
sukses itu ktika banyak orang nyinyirin hidup lo...
sukses itu ketika goal lu tercapai..
sukses itu dari hobi jadi Gaji..
sukses itu bisa seimbang dunia akhirat..
sukses itu bisa nyenengin ortu lo..
sukses itu universal
sukses itu ketika denger adzan, bisa langsung bergegas ke masjid.
terus rezeki ngalir lancar.
udah itu aja kalo ane emoticon-Big Grin
Diubah oleh james.gordon
Bukannya From Zero To Hero ya gan?
Halaman 2 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di