alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[FREE] IN DEPTH TAROT CARD READING
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad209a59252337c438b456d/free-in-depth-tarot-card-reading

[FREE] IN DEPTH TAROT CARD READING

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Quote:


puh, punya Ane dong 😂😂
Quote:


Puh jibreel, punya ane belom

“hasil pembacaan sebelumnya menunjukkan hasil yang akurat menurut yang bersangkutan”



Quote:

Baiklah, agan doronpa31, ini bacaan kartu saya utk permasalahan Deasy Sanvoni ya.

Si Johan ini sebenarnya sedang dikecewakan oleh ekspektasinya sendiri.

Dia menikahi Deasy Sanvoni dgn ekspektasi biar hidupnya lbh santai & tdk ribet.

Dia tdk mengerti bhw yg dinikahinya adalah seorang wanita dgn standar tinggi akan sosok suami.

Alhasil si Johan merasa kalau istrinya tak pernah puas, tak kenal ‘garis finish,’ & tak mau membiarkan suaminya rileks.

Oleh karenanya dia bikin ulah terus & tak pernah mau lagi dekat2 dgn sang istri—dia tak tahan dgn istrinya.

Sayangnya, belum ada jalan baik utk saat ini bila mereka buru2 melepas pernikahan.

Jd, pernikahan mereka sebaiknya tetap dilanjutkan dgn cara si Johannya diupayakan sekeras mungkin agar bisa mengikuti standar sang istri sebab memang standar istrinya lah yg benar.

Tak ada ‘ruang santai’ di dlm pernikahan.

Si Deasy Sanvoni yg memiliki standar tinggi akan Johan memang melakukannya supaya pernikahan mereka terus meningkat derajatnya; supaya mereka bisa menjadi suri teladan bagi keturunannya; supaya sang suami bisa diandalkan sbg sosok pria dewasa—bukan sosok bocah kekanakan seperti yg selama ini ada.

Lalu bagaimana bila Johan pd akhirnya tetap tak bisa juga memahami bhw pernikahan itu sesungguhnya sebuah ikatan berstandar tinggi yg penuh kerja keras & disiplin—bukan sebuah tempat di mana dia bisa menjadi suami pemalas à la Homer Simpson?

Bila memang tetap demikian, silahkan dilepas saja.

Tetapi ingat, jangan buru2 melepas bila belum diupayakan—& belum diberi pengertian—keras utk mengikuti standar sang istri terlebih dahulu.

Sekian.
Diubah oleh jibreel

“sudah saya kirimkan juga cendol ke ID agan”



Quote:

Terima kasih banyak ya gan, saya amat sangat menghargai cendol dari agan.

Salam Rahayu & Damai selalu.
Diubah oleh jibreel


Quote:

Sudah dibalas ya, gan. Terima kasih.


Quote:

Sama2, gan.

Tuhan memberkati.


Quote:

Terimakasih, suhu jibreel. Akan saya sampaikan kepada yang bersangkutan. Sekali lagi terimakasih

Tuhan memberkati🙏

Teruntuk Nirwana Sari



Quote:

Halo, aganwati Nirwana Sari.

Agan kaget bukan disebabkan segampang itu mantan agan memperoleh pengganti agan.

Agan kaget disebabkan mantan agan yg agan putuskan itu telah menemukan kebahagiaannya dgn pasangan baru sedangkan agan masih saja sendirian serta merasakan ketidakbahagiaan mendalam dgn hidup agan yg serba kesepian.

Lepaskan mantan agan, doakan yg terbaik buat dia & hubungan barunya, sebab memang kalian berdua sudah selesai garis jodohnya.

Lalu utk teman kantor yg satu asal dgn agan, iya benar dia memang memiliki niatan dekat secara intens dgn agan. Bagaimanapun, menurut kartu yg saya bukakan utk agan, orang ini juga bukanlah jodoh agan.

Bilapun agan & teman kantor agan nantinya berhubungan dekat, dia memang akan pas dgn kebutuhan lahir & batin agan, tetapi kebiasaan2 buruk yg dimilikinya akan mempengaruhi agan buat menjadi pribadi yg lbh buruk dari sekarang, lalu hal tsb dapat menggelincirkan agan dari kebaikan hidup yg sudah agan usahakan bangun.

Gan, utk saat ini agan sedang dianjurkan Tuhan buat single dahulu, mengapa demikian?

Sebab ternyata agan harus melatih diri agan utk berbahagia sendirian terlebih dahulu.

Bila bahagia sendirian saja belum mampu, agan akan selalu kesulitan membangun hubungan yg memuaskan.

Bila bahagia sendirian saja belum mampu, agan akan selalu merasa incomplete—meski andaipun agan punya pasangan.

Bila bahagia sendirian saja belum mampu, agan akan selalu menuntut orang lain utk membahagiakan agan, & ini akan berakhir menjadi sebuah codependency yg sungguh menyedihkan.

If you can't be happy alone, then you can't be happy together.

Sekian.
Diubah oleh jibreel

Ko punya saya ske skip ya ? apa gimana ? Makasih hehe

Quote:


Nama lengkap:Kok0h Budi Romansyah
TTL:Mojokerto, 25 juli 1992
Jenis Kelamin:Cowok
Alamat saat ini:Jakarta Barat
Orang yang terkait dengan persoalan Anda:s.3.p.t.i r.a.h.a.y.u
Agan, tanya dong, setelah saya insaf, ibadah mulai tertata, tiba tiba ada keinginan menikah, dan ada teman yang ngaku siap menikah dan pasrah sama yang melamar, akirnya pilihan jajth ke dia,sempat deal soal jumlah seserahan juga, tapi pas saya ajak buat datang kerumahnya, dia bilang nabung aja dulu 😂 jadi bingung maunya apa, karena secara finansial, bisa sih menuhin seserahan yg dia mau, kira kira ada saran apa buat saya terima kasih

Teruntuk Agristiadi Sadeli



Quote:

Halo, agan Agristiadi Sadeli.

Asal agan bisa punya tim yg solid loyal di pekerjaan sih agan akan cocok kok bekerja di bidang/tempat apapun.

Agan pada dasarnya bukanlah seorang single fighter, maka bekerjalah di mana agan bisa punya tim yg loyal, niscaya agan akan selalu punya karier cemerlang.

Di samping itu krn agan memiliki watak gampang menyerah ketika terjebak masalah pelik, terbaca pada kartu yg saya buka utk agan bhw tim yg loyal juga akan selalu berhasil mengangkat semangat agan ketika agan sedang dirundung keputusasaan.

Di manapun agan bekerja, di bidang apapun itu, agan akan mengalami rekan kerjasama bisnis yg mengecewakan, pelanggan yg menunda kesepakatan, pertumbuhan yg mogok, & tekad yg luntur.

Tetapi terlepas dari itu semua, selama di dalam tim agan loyalitas thd satu sama lainnya masih nyata, karier agan akan tetap bisa meroket.

Apakah cocok jadi pedagang? Cocok.

Apakah cocok jadi pekerja kantoran? Cocok.

Bila usaha, bidang apakah yg cocok? Semua cocok.

Ingat, kunci kesuksesan agan ada pada tim yg agan miliki. Jd ini soal kecocokan dgn personel yg agan rekrut, bukan soal kecocokan dgn bidang yg digeluti.

Sekian.
Diubah oleh jibreel

Tolong Bacain dong Puh...

Nama: Yona Dwi Sandi
TTL: pelaihari, 12 Juni 1987
Jenis Kelamin: Pria
Alamat saat ini: banjarmasin, komplek kesehatan sungai andai
Problem :
Sdh hampir 2 tahun puh karir dan ekonomi merosot drastis, utang numpuk karena brp kali usaha selalu polanya sama... Untung gede diawal trus putaran berikutnya langsung ngedrop serendah2nya... Dlu sempet kerja di pertambangan dengan posisi yg lumayan lah, sampe lingkaran dalam org no 1 di salah satu provinsi di kalimantan... Cuma krn disputes sama owner, resign terus banting haluan nyoba jadi pengusaha. Cuman itu tadi puh, pola hasil usaha ane selalu sama, untung gede habis itu drop sampek bawah... Kira2 kenapa ya puh...

Thanks sebelumnya
Dear Sepuh, mohon bantuannya

Nama lengkap: Taufik eko dirgantoro
TTL: Jember 17 Desember 1990
Jenis Kelamin: pria
Alamat saat ini: Tangerang, komplek sari bumi indah
Orang yang terkait dengan persoalan Anda: istri (riskya septiani)
Problem akhir akhir ini saya dan istri merasa sial dan ribut terus, kira kira apa penyebabnya ya. Setiap saya ingin sesuatu ada saja penghalang. Hubungan dengan istri juga mulai kurang harmonis.

Terima kasih sebelumnya puh.
Quote:


Makasi gan, ane jd tercerahkan. Bner jg sih gan, di tempat sebelum2nya klo partner kerja krg kompak berasa berat bgt lewatin hari jg hehehe
cek kulkas yah gan, ada yg seger2 emoticon-Cendol (S)
Thanks gan, Tuhan sertamu.
Nama lengkap: Shidiq
TTL: Kediri 20 Agustus 1989
Jenis Kelamin: L
Alamat saat ini: JL. Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading

Pertanyaan nya tentang karir
Iya gan tepat sekali hehe,
Sebenarnya saya juga sudah menyadari kalo saya seperti yang agan bilang, tapi sekarang saya sudah mulai terbiasa dan mencintai kehidupan sendiri saya, dan lebih bahagia daripada sebelumnya. Semoga dengan sendirinya saya dipertemukan dengan jodoh saya hehe. Terimakasih banyak ya gan.

Teruntuk Victoria Sabila Koapaha



Quote:

Halo, aganwati Victoria Sabila Koapaha.

Ibu agan selalu menganggap bhw anak2nya lbh ‘rendah’ dari beliau, sehingga beliau sering memperlakukan anak2nya seolah mereka terlalu bodoh utk mengerti apa yg terjadi.

Bagi Ibu agan, anak2nya boleh & bisa beliau anggap sbg spons emosi yg bertugas menyerap segala kebencian & kemarahan beliau thd diri sendiri maupun dunia.

Bagi Ibu agan, anak2nya boleh & bisa beliau anggap sbg ‘terapis’ utk berbagi segala omong kosong permasalahan personal beliau.

Ibu agan sulit menyadari kalau anak2 beliau masihlah berusia muda & mereka kelak akan menjadi sosok dewasa jauh lbh lama dibandingkan menjadi sosok anak2.

Ibu agan sulit menyadari kalau beliau seharusnya berkomitmen membawa segala kebaikan di dlm diri beliau, & menciptakan sesuatu yg lbh baik sekuat tenaga beliau demi masa depan cemerlang anak2nya.

Idealnya, kesadaran2 ini diupayakan Ibu agan utk terus-menerus terinternalisasi di diri beliau—sesulit apapun keadaannya.

Nyatanya, jangankan terinternalisasi, diupayakan pun tidak.

Sekarang dgn kenyataan ini semua, apakah adik agan akan baik2 saja nantinya?

Tidak.

Lalu dgn pindah ke Yogya apakah bisa membuat adik agan lbh baik?

Iya, tetapi ada syaratnya.

Syaratnya, adik agan saat ini sesungguhnya tak membutuhkan figur orang tua santai yg bisa dianggapnya teman.

Adik agan butuh figur orang tua yg bisa mencontohkan bagaimana menjadi manusia berfungsi maksimal & beradab baik, bukan figur orang tua yg bisa menasihati bagaimana menjadi manusia berfungsi maksimal & beradab baik.

Adik agan butuh contoh, bukan nasihat.

Dia sudah muak dgn nasihat—& karenanya sudah tak mempan dinasihati.

Pertanyaannya, bisakah agan & Ayah agan menjadi teladan tsb?

Bila belum, perpindahan adik agan dari Banten ke Yogya tak akan membawa perbedaan apa2—bahkan bisa menambah masalah baru saja.

Masalah baru yg seperti apa?

Begini gan, bila seorang anak tak pernah benar2 bisa belajar menjadi manusia yg berfungsi maksimal & beradab baik dari org2 terdekatnya, niscaya cepat atau lambat sang anak akan belajar perihal fungsi & adab dari org2 yg tak mempedulikannya—entah itu sistem hukum, aparat hukum, atau tempat kerja yg akan memberinya banyak permusuhan & penolakan.

Sekian.
Diubah oleh jibreel
Selamat malam puh
maaf sebelumnya mau konsul masalah

Nama lengkap : Muhammad Ra
TTL: Surabaya 12-05-1999
Jenis Kelamin: Laki laki
Alamat saat ini: Jalan Banten Malang
Orang yang terkait dengan persoalan Anda:
- Hubungan saya dulu berjalan sebulan dengan dia dan ldr tapi saya sering ketemu. Bulan Maret dia mutusin saya, alasann alibinya karena dia ga suka sama sifat saya, trs alasannya dia selama ini sbnrnya tidak sayang sama saya, pdahal hubungan kita sblmnya baik2 aja tapi tiba2 ada masalah kecil saya memaksa dia terjadi lah hal itu. Tetapi saya yakin itu hanya alasan dia aja yg “tdk sayang”, saya yakin dia masih sayang tapi dia pendam, saya sangat sayang dengan dia puh ingin serius. apakah dia terlalu cepat buat melupakan saya puh? bagaimana perasaan dia sebenarnya puh? jika sayang mengapa ia menjauh ya puh? contact saya diblock semua puh, apakah sebesar tu benci dia ke saya? Kebetulan minggu besok saya ada dikota dia, saya ingin menemui dia scra tbtb, tpi saya ragu tkt dia malah membenci saya, mnrt om gmn ya saya temui atau tidak? saya ingin mnta maaf dan denger langsung penjelasan dia puh kebetulan sejak putus saya sudah tdk pernah ktmu dia lg krn dia tdk mau menemui saya. lalu saya minta saran buat saya puh apakah lebih baik saya lupakan dia selamany apa saya ttp berjuang mskpn kondisinya spt ini ? krn hatikecil saya masih yakin puh dia kembali lgi mskpn persentasenya kecil..

Terima kasih puh
Diubah oleh spidermankocak8

Teruntuk Arian Ekha Dhenta



Quote:

Halo, agan Arian Ekha Dhenta.

Jauh sebelum Ibu agan terdiagnosa diabetes, Ibu agan sebenarnya sudah memiliki kebiasaan sulit menerima kenyataan.

Adapun kebiasaan ini berakar dari kecenderungan beliau utk membanding-bandingkan hak milik beliau dgn hak milik org lain.

Jadinya, sejak dulu hati Ibu agan memang sudah sulit damai.

Gan, selama kecenderungan membanding-bandingkan ini tdk dihilangkan dari watak Ibu agan, beliau akan selalu menemukan jalan utk membuat dirinya sendiri menderita—terlepas dari apapun yg diberikan Tuhan ke beliau.

Semisal tubuh beliau sehat, akan selalu terbersit, “Kok dia lbh langsing ya drpd aku?” saat menemukan wanita sebayanya yg memiliki tubuh indah.

Semisal beliau dianugerahi anak berbakti, akan selalu terbersit, “Kok anaknya lbh sukses ya drpd anakku?” saat menemukan sesama orang tua yg memiliki anak mapan.

Semisal beliau dianugerahi tempat tinggal nyaman, akan selalu terbersit, “Kok rumahnya lbh megah ya drpd punyaku?” saat menemukan orang lain yg bertempat tinggal gedong.

Dsb dsb.

See? Penderitaan akibat membanding-bandingkan adalah penderitaan yg self-created.

Dan menurut kartu yg saya bacakan buat agan perihal Ibu Sri Mulyani, bila agan ingin beliau pikirannya lbh terkontrol & bisa menerima diabetes beliau, beliau harus menghilangkan kecenderungan membanding-bandingkan.

Kecenderungan inilah akar sesungguhnya dari mengapa Ibu agan sulit menerima keadaan sekarang.

Sekian.
Diubah oleh jibreel
Tolong dibantu ya Puh
Nama: Marisa Suganda
Jenis Kelamin : P
Tempat tgl lahir : Jakarta, 24 Maret 1989
Alamat : Bandengan Selatan, Jakarta
Yang ingin ditanyakan tentang karir dan hidup saya kedepannya. Apakah saya lebih baik tetap stay di Indonesia atau gak?
Terima kasih Puh
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di