bintang128
TS
bintang128
[REBORN] Nur 7 Kalimat Pusaka - Solusi Berbagai Masalah



Bismillahirrahmaanirrahiim.
Salam salim kepada moderator dan semua sesepuh, pinisepuh dan rekan-rekan kaskus.
Izin membuka kembali thread yang dulu sempat aktif di old kaskus dengan nama Reiki 7 Kalimat Pusaka.

Tanpa mengurangi rasa hormat pada semuanya, izinkan untuk mengaktifkan kembali sarana dakwah melalui thread ini, agar dapat bermanfaat untuk kemaslahatan umat.

Sebelumnya, amalan ini bukanlan amalan untuk kekuatan, kejadugan kadigdayaan dan sebagainya. Amalan ini hanyalah sarana untuk mendapatkan dan menemukan pencerahan spiritual bagi si masing-masing pengamal. Alhamdulillaah melalui izin Allah, sudah banyak yang merasakan manfaat selama mengamalkan amalan ini. Begitu banyak testimoni di old kaskus yang tidak saya bisa copy-paste satu2 disini dan juga testimoni dari grup watsap kami yang Alhamdulillaah, untuk pengobatan dan pencerahan spiritual masing-masing.

Sebelumnya di old kaskus, amalan ini diberi nama Reiki 7 Kalimat Pusaka, namun setelah perjalanan pulang sang Guru Invisible3781dari Umrah, beliau mendapatkan sebuah petunjuk. Pada dasarnya, Reiki adalah unlimited energi alam semesta. Al ilmu nuur.. Ilmu adalah cahaya. Maka beranjak dari situ, setelah melakukan kontempolasi, digantilah Reiki yang dasarnya energi alam semesta, menjadi Nur 7 Kalimat Pusaka, dimana itu semua asal muasalnya adalah berasal dari 1 Cahaya yang menurunkan cahaya-caha lainnya. (penuturan dari guru besar)

Banyak yang mengatakan, qo energinya campur aduk? dsb dsb.
Amalan Nur 7 Kalimat Pusaka adalah amalan gabungan dari beberapa amalan powerful yang dirangkum jadi satu, seperti Yasin Ghozali, Tajul Sulaiman, Hizb Bismillah, dsb. Energi yang di dapat akan campur aduk, jika belum mendapatkan inisiasi/ijazahan dari sang Mursyid. Namun jika sudah di inisiasi, energi tersebut akan sinkron antara satu sama lain.

Insya Allah manfaat N7KP (Nur 7 Kalimat Pusaka) diantaranya adalah:

- pengobatan medis & nonmedis
- pencerahan spiritual
- mengaktifkan cakra-cakra ditubuh
- mengaktifkan saudara batin
- mengaktifkan malaikat penjaga
- pembersihan diri dari sengkolo/energi negatif
- tarik sukma
- pagar badan/rumah/tempat usaha
- perbesar wadah batin
- perbesar energi keilmuan lain
- menarik amalan yang belum diijazahkan
- pembangkit energi amalan yang sudah lama tidak diamalkan
- terawangan
- raga sukma
- ilmu kontak
- tenaga dalam
- penarik khodam/jin
- penglebur
- kewibawaan
- tarik rizki
- buka aura diri & orang lain
- pengobatan jarak jauh & dekat
- mahabbah
- dan manfaat lainnya yang tidak saya sebutkan satu-satu disini.

Pastinya, manfaat yang didapat setiap orang pasti berbeda-beda. Tergantung pengamalan dan pengalaman orang tersebut sendiri.

Berikut adalah amalan N7KP (Nur 7 Kalimat Pusaka)

Spoiler for N7KP:


Spoiler for tata cara penyelarasan:


Amalan ini adalah gratis diijazahkan bagi mereka yang berminat untuk mengamalkan untuk mencapai insan kamil & pencerahan spiritual. Ada baiknya untuk menyambung sanad keilmuan dan silaturahmi, bagi yang berminat silahkan kirimkan data kenomor watsap Mursyid kami di nomor 0853-1177-3307 (Mansur Halwani).

Jika ingin Japri silahkan dan sangat di alu-alukan. Namun maaf jika seandainya lambat respon. Karena mursyid kami juga manusia biasa yang berjalan di Bumi Allah untuk mencari rizki Nya. Tapi kalau udah ngobrol, kayanya ga cukup cuma sejam utk sekedar ngobrol2. Karena penjelasan spiritual yang didapat akan terlalu dalam, dan malah ingin berlama-lama emoticon-Big Grin

Untuk masalah pengobatan, kami akan menggabungkan metode N7KP dengan Thibbun Nabawi (berdasarkan Quran & Sunnah) yang insya Allah akan mempercepat proses kesembuhan itu sendiri.

Semua yang didapat dan dialami selama mengamalkan amalan ini, adalah merupakan Rizki dan Karunia dari Allah untuk hamba Nya.

Untuk jadwal meditasi bersama / booster masih dalam proses penyesuaian hari dan jam. Nunggu mandat dari Mursyid emoticon-Peace
Diubah oleh bintang128 01-02-2018 02:51
tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
108.6K
1K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan