kaskus.wmp
TS
kaskus.wmp
Pengalaman Manis Investasi di FURABIT, Profit 30% Perbulan. Terbukti gan
Quote:



Mencari Opsi Terbaik
Berawal dari pas awal lulus kuliah dan nunggu wisuda oktober 2017 lalu saya mulai tertarik cara dapetin duit yang efektif (menurut saya), sebelumnya saya punya pengalaman jual beli online dan jadi dropshipper impor dari aliexpress (china), ebay, dan impor hp dari jepang lalu dijual di indonesia via online, Hasilnya lumayan tapi ga cukup buat dijadiin penghasilan tetap perbulan. saya juga berpengalaman bermain saham di bukareksa (medium risk) atau kita biasa mengenal reksadana. akan tetapi dengan modal saya yang tidak terlalu besar dan masih ada resiko rugi disitu saya mencoba mencari opsi lain.

Memutuskan Berinvestasi
Akhirnya saya tertarik dengan dunia bitcoin dan gabung dengan komunitas pencari bitcoin di line square. Setelah beberapa minggu nimbrung disitu dan mulai paham ternyata mining bitcoin itu ga gampang dan perlu modal banyak buat bikin rig/komputer yang kita pake buat mining. spek komputer yg dibutuhkan menggunakan beberapa VGA atau GPU kelas kakap yg harganya mahal.
Kemudian saya temukan opsi lain yaitu cloud mining alias mining dengan menyewa alat tapi saya kurang tertarik karena lamanya balik modal yg di dapat.
akhirnya saya memutuskan untuk ikut program lending/ saja alias investasi.

Memahami Resiko
Saya paham betul tingginya resiko investasi, maraknya penipuan, hyip, money game, dll. dan faktor-faktor tersebut sudah saya pertimbangkan dengan sangat matang terutama dari segi keamanan dan halal-haram (karena saya muslim).

Ada beberapa opsi yaitu investasi/lending di website luar negeri yang sudah banyak reviewnya dan sudah jalan beberapa tahun atau di furabit perusahaan indonesia yang baru mulai berkembang.

Saya tau program investasi furabit ini dari forum pencari bitcoin di line square dan ada beberapa orang yang sudah investasi di furabit yang jumlahnya tidak sedikit. Ceo furabit sendiri yaitu Muhammad Abdulfattah termasuk anggota yang dikenal dan sering nongkrong di real life bareng master-master disitu. Akhirnya saya memutuskan lebih memilih investasi di furabit selain karena CEO nya terpercaya, ternyata furabit sudah terdaftar menjadi perusahaan resmi di Indonesia dan kantornya di jl. riung bagja, no. 3 kota Bandung. Secara saya juga kuliah dibandung jadi merasa lebih nyaman aja sama yang lebih deket dibanding perusahaan luar negeri yang "paitnya" ada sesuatu gabisa dituntut.
Setelah chat dengan CS furabit dan CEO nya langsung ternyata program kedepannya bagus dan prospek banget. Malah diajak main ke kantor kalo ada waktu luang katanya responnya open dan ramah kaya sama temen biasa. Tanya panjang ini itu dijawab dengan baik (wajar dong buat mastiin faktor2 kemanan segala macem).

Berikut adalah brosur dan Surat Terbit Perusahaan Furabit (di dapat dari line @furabit, nomor surat di sembunyikan demi keamanan)
Spoiler for surat terbit:


Update : perhari ini 4 April 2018
furabit sudah resmi legalitasnya dari CV furabit menjadi PT FURABIT INVESTASI INDONESIA
Spoiler for legalitas hukum ditjen pajak:


Apa itu furabit ?
Furabit merupakan perusahaan yang didirikan oleh saudara Muhammad Abdulfattah dan perusahaan ini bergerak pada bidang Trading Cryptocurrency. Dimana perusahaan FuraBit ini menTradingkan uang dari clientnya.
Perusahaan ini baru berdiri Oktober 2017, tapi Muhammad Abdulfattah atau biasa dipanggil om abdul ini udah berpengalaman dan terjun langsung ke dalam dunia cryptocurrency selama 2 tahun lebih, dan sebelum itu telah memiliki basic trading FOREX yang expert.

Bagaimana Uang Kita Diolah ?
Saya sendiri mulai ikut investasi awal desember 2017 jadi sudah jalan sekitar 2 bulan sejak trit ini dibuat. (Sekarang sudah hampir 5 bulan menjelang Mei 2018)


Minimal deposit di furabit adalah sebesar Rp75.000
Jadi duit yang kita deposit bakal dipakai trading oleh furabit, Keuntungan yang dijanjikan yaitu kurang lebih 30% perbulan
atau bisa dibilang kurang lebih 1% perhari dari modal kita dengan kontrak 1 tahun. Setelah satu tahun modal awal kita akan dikembalikan 100%.


Laporan keuntungannya sendiri akan dibagikan setiap 10 hari dengan minimal penarikan seratus ribu gan.

Quote:


Dalam 3 bulan ini pengalaman saya investasi di furabit lancar dan tidak ada masalah. Semua member dari deposit kecil sampai ratusan juta selalu dibayar sesuai dengan profit yang di dapat.
Awal-awal saya investasi di furabit 1,5juta setelah jalan 10 hari saya menambah aset secara bertahap sehingga sekarang aset saya sekitar 26jutaan dan dengan aset saya yg sekarang keuntungan tiap bulannya kurang lebih 7,8juta atau mendekati 8juta perbulan (lihat update saldo & profit di post-2).
Penghasilan perbulan tersebut kadang saya reinvest agar aset saya bertambah ke depannya. Berikut adalah penampakan saldo saya di furabit.
Spoiler for Saldo furabit update:


Quote:


Bagi yang mau tanya-tanya boleh pm saya
nanti saya masukin agan ke grup line square nya dan bisa gabung sama temen2 lain


Mungkin cukup segitu saya share pengalaman investasi saya. Menurut saya +-1% perhari itu sangat mungkin, karena dalam dunia trading 30% perhari juga mungkin. kenapa kurang lebih 1% ? karena furabit tidak mau mengambil resiko duit nasabah atau clientnya.
CEO nya sendiri yang bilang lebih baik profit 0,00000001 % daripada harus minus.
So furabit menurut saya worth banget.
Banyak investor yang lebih dari ane kok gan ada yg puluhan jta atau miliaran. Apalah artinya saya yg debu ini hehe.
Sejauh ini semuanya lancar ngga ada kendala.
Bagi agan-agan yang mau nyoba kecil kecilan juga gapapa minimal depositnya cuma 75.000 kok.
SALAM PROFIT !!!

Quote:


Update : Februari 2018 saya main ke kantor furabit, ternyata jaraknya lumayan deket cuma sekitar 10menit dari tempat saya,
jadi akhirnya sampai sekarang jadi sering main kesitu karena orang-orangnya asik. Mereka open community juga gan, jadi siapapun welcome buat main kesana emoticon-Smilie banyak member juga yg dari luar kota buat sekedar main sekalian menikmati kota bandung.

Furabit Terpercayakah ??

Di forum bitcoin line square sendiri furabit udah trusted dan familiar banget gan.
Hampir semua anggotanya tau furabit padahal membernya udah ribuan.

Total Dana yang dikelola furabit sekarang sekitar 11 Miliar gan padahal baru 4 bulan,
(update sekarang udah 15M kata ceonya)
.
Agan bisa nilai sendiri reputasi furabit gimana.
Kalo agan sering main game dota 2 furabit sering jadi sponsor tim dota 2 dibandung gan. Agan juga bisa main ke kantornya kalo ada waktu senggang.
Spoiler for bahas furabit:


Spoiler for Review Furabit:


Spoiler for Sponsor Dota 2 furabit:


Banyak yang tanya lewat pm furabit ini segitiga mlm mmm kah?? BUKAN, seperti yg sudah dijelaskan kalo duit agan di pakai trading sehingga bisa dapat untung.

Saya sendiri tidak menaruh semua uang saya di furabit. Sebagian saya trading sendiri dan hasilnya kadang bisa 10% sehari tapi dengan resiko yg besar, furabit ini sebagai penghasilan tetap saya karena lebih aman daripada trading sendiri dengan pengalaman saya yg belum seberapa.

Sejauh ini riwayat furabit sendiri tidak pernah minus, walaupun market sedang turun drastis bahkan furabit masih tetap profit walaupun lebih sedikit dari biasanya dan itu saya anggap wajar karena demi keamanan uang nasabah/clientnya. Itu yg membuat saya salut dengan furabit.

Penarikan Dana

Setiap 10hari biasanya saya menarik uang sekitar 1-2juta lebih dari keuntungan saya di furabit. (Update lihat di post-2)
Uang tersebut bisa langsung masuk ke rekening bri saya.

Bagaimana jika profit tidak kita cairkan?

jika keuntungan tidak di cairkan maka akan terakumulasi di dompet furabit yang bisa di cairkan berapapun ketika dibutuhkan, agan juga bisa mereinvest profit tersebut sehingga keuntungan agan bisa bertambah karena saldo agan bertambah.
Kita dapet profit tiap hari gan dan laporan keuntungannya keluar tiap 10 hari.

UNTUK TANYA-JAWAB LAIN BISA BACA DI POST KE-3 YA GAN emoticon-Smilie

Noted!!
Spoiler for Warning:


Info : Furabit Sedang proses pengurusan ijin ojk.
Registrasi dan deposit ditutup sementara, dan dibuka lagi setelah proses ojk selesai. emoticon-Smilie



Diubah oleh kaskus.wmp 10-10-2018 06:34
tien212700
tien212700 memberi reputasi
3
115K
513
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan