alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ingin Persahabatan Tetap Harmonis? Coba 8 Tips Berikut ini
3.92 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae3d17a642eb6150c8b456e/ingin-persahabatan-tetap-harmonis-coba-8-tips-berikut-ini

Ingin Persahabatan Tetap Harmonis? Coba 8 Tips Berikut ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Temen di rumah atau kampus kebanyakan sama2 keq anying semua. Pd hobi ngebully. Mangkanya ane agak alergi deket2 sama mereka. Biarin ane di anggap sombong atau apa lah suka2 mereka. Yang penting ane tidak jadi bahan tertawaan mereka. Mentang2 pendiam mau di perlakuin semena2. Baru baik2in ane kalo pas di warkop doang biar di bayarin.
Diubah oleh zvezdanishchet
ane g punya syahabatt
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
persahabatan bagai kepompong
yang paling penting itu mah, Jangan egois
egois bisa memecahkan persahabatan
seblum ngejaga menurut ane milih temen itu penting gan, biar langgeng kedepannya
Ngopi bareng yang penting mah emoticon-Cool
sering ikut ngumpul, kalo ngga lo yang bakalan kena gosip emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
kalau punya teman tukang utang bisa ga pakai tips di atas TS ?
Gan, ane mau nanya...
Salah gak ane kalo terlalu dekat ama gebetan sahabat ane. Ane takut kalo ane juga suka ama tu cewek. Ane ngak enak sama sahabat ane. Masalahnya, sahabat ane kalo nongkrong sering ngajakin ane. Ane harus gimana yak. Tu cewek sering komunikasi ama ane, ngomongin berbagai masalah dan kebahagian dia tanpa diketahui sahabat ane, pokoknya udah akrab, kayak gitu dah pokoknya, ane sih angap adek kakak aja...
Tapi saat kita kumpul sama2 dan ngeliat dia mesraan ane agak illfill jadinya, nah disitu ane yang berasa aneh...
Oya, ane juga ada gebetan, tapi masih calon sih gan... menurut agan2, ane harus gimana menyikapinya??
Hmmm.. ane rasa semua sikap tersebut harus ada dalam semua hubungan deh gan baik hubungan persahabatan, pacaran, apalagi dalam pernikahan. Dalam menjaga hubungan baik dalam persahabatan, pacaran maupun pernikahan harus ada komunikasi yang baik, jangan sungkan untuk meminta maaf, menjaga kepercayaan, saling jujur dan sikap baik lainnya, supaya hubungan antar teman, antar sahabat, antar rekan kerja, antar keluarga tetap terjalin dengan harmonis dan nyaman.
ane punya sahabat karib gan, 5 segenk
kami kenal dan kompak karena hidup bareng jadi anak asrama. berteman sama mereka, perasaan adem banget gan. saling bantu, saling memahami satu sama lain. mungkin karena latar belakang keluarga yg sama kali ya, makanya saling pengertian.

kalo ane jalan sama temen yg lain, kadang suka bete gan. yg doi nya egois lah, manja2 gak jelas lah, suka nyombongin dirinya lah, dan yg paling bete adalah.....ketika ane jalan bareng sama temen yg dari awal sampe akhir hanya bercerita tentang dirinya sendiri doank. emak bapak kakak adeknya do'i, pekerjaan do'i lah. sumpah, langsung tobat ane jalan sama tuh orang. ngebetein. kzl emoticon-Mad
Bula waktu tlah berakhir teman sejati hanyalah amal gan

Amal

emoticon-Cool
Diubah oleh asagisora
9. Pohon uang. emoticon-Leh Uga
Ntaps emoticon-Leh Uga
jangan nikung wkwk
Sahabat ane banyak yang ngutang, ane kadang juga kesel emoticon-Marah
ntapss nigga
bener gans setuju ngt
sahabat adalah segalanya
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di