fobib.rendiAvatar border
TS
fobib.rendi
Toyota akan Kampanyekan Keselamatan Berkendara
Siapa sih yang mau mengalami kecelakaan? Semua pasti tidak mau mengalaminya, tapi kan namanya nasib tidak ada yang tahu gan, oleh sebab itu dalam berkendara pemerintah sudah mewajibkan para pabrikan mobil untuk memenuhi perlengkapan safety nya untuk setidaknya meminimalisir resiko yang terjadi.


Dengan mengusung tema Toyota Safety Campaign : Be Safety Leaders, TAM akan menggelar serangkaian aktivitas terkait dengan kampanye tersebut di 6 (enam) kampus besar nasional, serta 3 (tiga) pusat perbelanjaan (mall) besar di kawasan Jabodetabek.




Aktivitas Campaign ini akan berlangsung pada April hingga Oktober 2018. Dimulai dari acara talkshow yang disiarkan langsung Radio Hard Rock 87.6 FM, di Jakarta, Selasa kemarin, yang juga merupakan sosialisasi Toyota Safety Campaign, selain Rouli Sijabat yang merupakan Public Relation Manager TAM juga tampil Dion Wiyoko sebagaiAmbassador Toyota Safety Leaders dan pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Anjasara Wahyu.


Pada hari Rabu minggu lalu, Kampus Universitas Indonesia telah menandai dibukanya serangkaian acara ini, dilanjut di Universitas Surabaya pada 3 Mei, Universitas Pembangunan Nasional Surabaya pada 6 September, Universitas Diponegoro Semarang pada 19 September, Institut Teknologi Bandung pada 3 Oktober dan Universitas Parahyangan Bandung pada 18 Oktober 2018.


Kegiatan juga akan dilaksanakan di beberapa mall di Jakarta antara lain Pondok Indah Mall 1, Central Park dan Mall Kelapa Gading 2.





Sekarang ini, Toyota tengah berusaha menggalakkan kembali kampanye keselamatan berkendara bagi masyarakat Indonesia. Melalui Campaign ini, Toyota akan berbagi ilmu dan pengalaman mengenai keamanan berkendara kepada masyarakat, termasuk edukasi tentang pentingnya memiliki kendaraan yang aman dengan berbagai kelengkapan fitur keselamatan. Diharapkan juga agar para pengemudi di indonesia ini mematuhi karena dengan banyaknya resiko di jalan yang sangat beresiko menimbulkan kecelakaan.






Keseriusan Toyota memperhatikan keselamatan berkendara juga diwujudkan dengan menghadirkan fitur keselamatan yang lengkap pada mobil-mobil yang diluncurkan Toyota. Sangking seriusnya, sampai-sampai  Toyota membuat video yang bertajuk “Amazing Roads” yang menceritakan betapa “amazing” nya kondisi jalanan di Indonesia dan pentingnya berkendara yang aman dengan kendaraan yang memiliki fitur safety yang lengkap.





Yang kuat wafer silahkan tonton videonya gan...





Bagaimanapun juga faktor keamanan lebih utama. Karena itu Toyota senantiasa meningkatan faktor safety pada setiap produknya, termasuk mensosialisasikan safety driving atau cara yang mengemudi yang aman. Kelengkapan fitur-fitur keselamatan yang dimiliki sebuah mobil, bisa mencegah atau paling tidak bisa meminimalisir dampak yang ditimbulkan akibat kecelakaan berkendara. Kami ingin, melalui program Toyota Safety Campaign kali ini, setiap anggota masyarakat bisa menjadi penggerak utama dalam hal keselamatan berkendara di lingkungannya,”  tutur Rouli Sijabat, PR Manager PT Toyota-Astra Motor.


Spoiler for BONUS!!!:


Spoiler for SUMUR!!!:



0
2.9K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan