powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
7 Jenis Orang Gobl*k Ini Akan Sering GanSis Temukan Di Bioskop

HOT THREAD KE 188
*30 April 2018*





Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi




25 April 2018 adalah waktu yang sangat di tunggu - tunggu oleh para penggemar film Avenger : Infinity War di tanah air. Apa pasal? Karena pada tanggal tersebut film produksi Marvel ini tayang perdana di seluruh bioskop tanah air. Apalagi di Indonesia film ini rilis lebih awal jika di banding dengan di negara asalnya. Di Amerika sendiri, film ini baru akan tayang per 27 April.

Kabar gembiranya lagi, film ini bahkan mencetak rekor debut tertinggi sepanjang masa di Indonesia. Avenger : Invinity War meraup pendapatan 1,8 juta Dollar atau sekitar 2,5 Milyar rupiah di hari pertama penayangannya. Sungguh fantastis. Berbanding lurus dengan pendapatannya, tentu antusias para penonton begitu besar. Antrian terjadi hampir di seluruh bioskop bak antri pembagian sembako. Meski harus melewati antrian yang sangat panjang sekalipun, para penggemar tak patah arang. Mereka tetap bertahan agar tetap bisa menyaksikan tokoh superhero favoritnya. Namun yang paling ngeselin ada aja orang gobl*k yang sering kita temui di bioskop.

Pertama.


Sudah tahu ada antrian panjang tapi nggak mau antri, maunya selonong boy aja. Emang di pikir bioskop punya nenek moyangnya? Jangan mentang - mentang penampilan borju trus seenaknya aja bisa nyerobot antrian dong. Ya kalau situ presiden trus dapet fasilitas VVIP, mau selonong boy kek, mau jungkir balik kek, terserah.

Kedua.


Tipe yang selanjutnya ini sebenarnya masih mau ikut antrian sih. Tapi sayangnya, dia nggak mempersiapkan diri dengan baik. Udah tau antriannya panjang kayak kereta commuter, mbok ya siapin duit tunai di tangan. Supaya kalau udah dapet tiketnya bisa langsung bayar, nggak perlu ngubek - ubek dompet dulu. Atau jangan - jangan memang sengaja mau pamer dompet, biar orang - orang pada tau dompetnya isinya duit segambreng?

Ketiga.


"Nonton Apenjer kan yang..?".
" Nggak ah yang, aku nggak suka perang - perangan, Gilan 1945 aja gimana? Kan lebih bagus, bikin baper..."
"Kan Apenjer lagi hits yang,.."
"Nggak.. Pokoknya Gilan...titik."

Ya kali, udah di depan mbak - mbak penjual tiket kok masih berdebat film apa yang mau di tonton. Udah tau antrian di belakang masih mengular. Kan gobl*k.

Keempat.


Kegobl*kan yang bisa kita temui nggak cuman di loket tiket doang, tapi juga di dalam teater. Satu yang bikin kita gedeg yaitu kalau ada orang tua yang mengajak serta anaknya yang masih di bawah umur menonton film berrating dewasa. Giliran ada adegan semi, mereka sibuk menutupi mata anaknya dengan tangannya.

Kelima.


Orang jaman sekarang memang tak bisa lepas dari hape. Tapi kalau film lagi main, mbok ya hapenya jangan di mainin. Ngganggu yang lain tau.. Udah gitu kalau ada yang negur, malah nyolot : "Kan nggak ada aturan, di bioskop nggak boleh mainan hape". Iya sih, memang nggak ada. Tapi kalau situ tetap mau main hape sambil nonton film dan nggak mau di tegur, noh nonton Bioskop Tr*nsTV aja. Enak kan, mau nonton film sambil boker juga bisa.

Keenam.


Yang ini kayaknya kegobl*kan paling terluckunut yang ada di bioskop. Saking sukanya sama satu film, tak jarang orang nonton sampai berkali - kali. Karena udah nonton berkali - kali itulah dia udah tau jalan ceritanya. Dan momen kampr*tnya adalah saat mereka melakukan celotehan spoiler dengan keras sampai semua orang denger. Kalau udah kayak gini, rasanya tangan gatel pengen nabok tuh orang.

Ketujuh.


Kayaknya kamu kenal deh sama salah satu jenis orang tergobl*k di bioskop ini. Kamu..iya kamu.. Kamu yang suka nonton ke bioskop. Kenapa bisa termasuk orang gobl*k juga? Iyalah, udah tau di sana banyak orang - orang gobl*k, tapi kamu masih aja suka ke sana. Kan gobl*k. emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star



Disclaimer : Asli tulisan TS
Referensi : Pengamatan dan Opini Pribadi TS dan Ini
Sumur Gambar : Om Google





Diubah oleh powerpunk 02-05-2018 15:32
anasabila
swiitdebby
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
4
140.2K
569
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan