yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Tega Banget! Foto Wanita yang Ketiduran di Bus Ini Jadi Bahan Editan Photoshop!
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Aktivitas keseharian setiap orang tentu berbeda, mulai dari pekerja, pengejar gelar, pedagang, pebisnis, semua tentu memiliki tantangan, dan skala penyitaan tenaga yang berbeda. Bagi beberapa orang yang mungkin dihadapkan dengan pekerjaan yang cukup berat, ketiduran menjadi hal yang cukup sering terjadi. Kualitas dan waktu tidur yang ikut tergusur karena aktivitas bekerja yang cukup menyita perhatian bisa menjadi salah satu penyebabnya.

Seperti potret iseng salah satu pria asal Filipina ini yang kebetulan saat sedang bepergian dengan bus kota dan ada seorang wanita yang tertidur di sebelahnya dengan posisi yang sontak memang mengundang tawa.

Setelah pria yang diketahui bernama Kris Versoza Villarosa ini mengunggah foto tersebut ke dunia maya, sontak foto tersebut malah menjadi viral. Dan ide iseng para editor foto yang ahli menggunakan aplikasi Photoshop pun mulai bermunculan. Karena mereka malah menggunakan keahliannya untuk mengedit ekspresi sang wanita yang ketiduran tersebut dengan situasi-situasi yang mengundang tawa. Seperti apa sih? Yuk langsung lihat!

Spoiler for 1. Kok poster film ini mendadak aneh ya?:


Spoiler for 2. Masih dari film yang sama nih, ini mau nyium apa mau makan ya?:


Spoiler for 3. Waduh jahat juga sih ini ngebandingin Mbaknya sama monster:


Spoiler for 4. Ternyata abis di gigit Dracula nih si Mbak, makanya bisa sampe pules begitu:


Spoiler for 5. Ini juga jahat, ya siapa sih yang bisa ngontrol muka biar tetep cantik waktu lagi tidur?:


Spoiler for 6. Bisa jadi memang Mbaknya lagi mimpi disuapin Pendeta:


Kumpulan foto editan yang mendadak menjadi viral, dan bukan hanya terkesan lucu serta mengundang tertawa ngakak yang ditampilkan dari foto-foto di atas, muncul beberapa asumsi menyayangkan tingkah iseng mengedit bahkan tingkah iseng pemuda yang memotret wanita tersebut. Karena diketahui perempuan tersebut adalah pekerja keras yang menghidupi seorang anak perempuan. Perempuan tersebut juga dikatakan bekerja sangat keras untuk memberikan kehidupan kepada keluarganya, itulah kenapa mungkin dirinya tertidur di dalam perjalanannya di bus. Pernyataan tersebut datang dari Rexie Tamayo yang merupakan salah seorang teman wanita yang terlibat di dalam keisengan orang-orang di atas.

Mungkin menjadi pelajaran juga nih ­guys, jaga deh kadar iseng, dan mungkin bisa lihat dan telisik terlebih dahulu sebelum mem-bully­ seseorang.


Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
123K
596
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan