andika.1stravelAvatar border
TS
andika.1stravel
Rendra Hina Nabi Muhammad Diduga Depresi Ibunya Sakit


Rendra Hina Nabi Muhammad Diduga Depresi Ibunya Sakit



VIVA – Kepolisian Daerah Jawa Timur telah memeriksa kejiwaan Rendra Hadi Kurniawan, tersangka dugaan ujaran kebencian yang menghina Nabi Muhammad SAW.

Pemeriksaan kejiwaan dilakukan kemarin, Jumat 27 April 2018. Namun, hingga hari ini, Sabtu 28 April 2018, hasil pemeriksaan belum diumumkan Polda Jatim.

Namun, sejauh ini, polisi sangat yakin Rendra tidak sakit jiwa, alias gila. Sebab, saat merekam video dan melontarkan kata-kata menghina Nabi Muhmmad, Rendra masih bisa mengemudikan mobilnya dengan baik.

"Kalau dia gila, mana mungkin nyetir mobil sambil selfie dan merekam (video)," kata Kepala Bidang Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Sementara itu, ada dugaan Rendra menderita depresi. Penyebabnya ialah, kondisi ekonomi keluarganya yang mulai banyak masalah, terutama ketika ibu kandungnya sedang sakit.

Dugaan ini diceritakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sidoarjo, Juana Sari kepada VIVA.

"Ibunya RH juga sekarang sakit-sakitan dan mengalami masalah ekonomi. Mungkin, karena itulah membuat yang bersangkutan tertekan," kata Juana.

Seperti diketahui, Rendra, ternyata bukan orang sembarangan, dia adalah anak seorang pejabat. Ibunya Nunuk Lelarosanawati, merupakan politikus yang duduk di kursi DPRD Sidoarjo. Selain itu, Rendra juga merupakan kader Partai Demokrat.

_______

Mental tempe,,,, nggak kuat iman emoticon-Big Grin
0
2.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan