alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Kim Jong-un dan Moon Jae-in Sepakat Denuklirisasi Semenanjung Korea
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae2f4d6d89b0918598b458e/kim-jong-un-dan-moon-jae-in-sepakat-denuklirisasi-semenanjung-korea

Kim Jong-un dan Moon Jae-in Sepakat Denuklirisasi Semenanjung Korea

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
katanya mau ama trump juga dalam waktu dekat ini , semoga deh emoticon-Jempol
Quote:


Konspirasi emang berat. emoticon-Hammer (S)

Btw. Turki kok ikut gan? Maap, penasaran. emoticon-Peace
boleh tuh. abis bikin senjata trus damai. emoticon-Ngakak
Ada udang di balik bakwan?
korea aja damai bre nyari persamaan yang bisa menyatukan. lah ini indonesia sibuk nyari perbedaan buat dipecah belah emoticon-DP
Wah bagus dah udah akur
Pinter nih jong un.. drpd milih nentang sekutu trus perang & mati.. mending damai aja hidup enak villa dah banyak dimana mana..
kasian nii dua negara di adu domba trus .. semoga damai deh
nobadi nobadi batciu ooh nobadi nobadi batciu
Semoga bersatu!!! Yang pingin mereka berantem terus, semoga tidak terjadi.
Quote:


Walopun turki sama sama anggota nato (geng nya mamahrika), tapi di perang suriah si mamah ternyata beraliansi sama kelompok kurdi yang sangat ngga disenangi turki. Ditambah lagi embargo besar besaran mamah ke iran soal nuklir iran. Turki juga dekat dengan rusia.

Rusia memiliki kepentingan strategis di suriah pada rezim Bashar al-Assad untuk memperluas pengaruhnya. Hal itu yang bikin mamah kebakaran jenggot dan nyerang suriah dengan alasan WMD alias senjata pemusnah massal.

Apakah suriah juga akan bernasib sama kek afganistan dan irak?
With.. akhirnya papa Kim emoticon-Ultah
Diubah oleh rempooooooong
Quote:


emang dari jaman dulu perang bukan solusi gan, tapi disisi lain mereka beranggapan kalo ga bisa lagi cara baik baik, ya mau gamau harus tempur
dari perang era jaman sebelum masehi sampe perang akbar kayak perang dunia 1 sama 2, kalo menurut ane ga lebih dari adu otot yang sia sia
Cmiiw
Quote:


Nah, itu bikin penasarannya.
Sama sama di nato kok beda kubu. :Peace

Oh gitu..
Sulit juga alurnya.

Dan itu senjata kimia emang bener dipake aoa cuma gimmicnya mamah?
Cepet banget soale reaksi mamah,
mamarika bingung pengen mendukung atau menolak perdamaiannya emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
detail nya gimana ya soal perjanjian nyaemoticon-Bingung (S)
bagus la kalo begitu
Quote:


Wkwkwkwk lol emoticon-Big Grin
nah gitu dong, aman kan.. kalau panas terus entih malah perang dunia ketiga. berabe emoticon-Frown
Peace in our time
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di