alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
KECEWA BERAT DENGAN PENGIRIMAN SICEPAT
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae2b17ed9d770d6168b456b/kecewa-berat-dengan-pengiriman-sicepat

KECEWA BERAT DENGAN PENGIRIMAN SICEPAT

27.04.2018
Ini pertama kalinya saya melakukan penerima paket melalui sicepat, awalnya sempet ragu karna blm pernah pake jasa sicepat, dan ternyata benar kejadian.... Saya konfirm ke penjual ko paket saya belum nyampe udah seminggu, lalu sata cek resi, disitu keterangannya paket sudah diterima tggl 24.04.2018 yg diterima oleh TETANGGA Atas nama C*c* What?? Saya kagettt loh udh dr tggl 24 dan di terima ttgga?? Ko bisa?? Si kurir sicepat nganter paket asal kasih org aja tanpa konfirm ke saya sdgkan disitu jelas lah pastinya ada nomer hp saya knpa harus anter paket bukan Ke alamat tujuan, sdgkan saya ga merasa sama sekali menerima paket/ttgga saya yg nerima, lagi pula tgga saya ga ada yg namanya tsb... Saya sudah konfirm ke cs sicepat semoga paket saya cepat di kembalikan ke saya!! Saya kecewa beratt.. Ga lagi lagi deh pake sicepat. Gimana sih kurirnya saya rasa kurirr nya yg salah asal"an ngirim paket org!!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Silahkan lampirkan bukti.

Spoiler for PERTANYAAN ATAU SANGGAHAN YANG SERING DIAJUKAN:


Terima kasih atas kerjasamanya.
wah kejadiannya mirip sama ane nih gan, pakai sicepat di bukalapak nomor resi :000240096681
barangnya ga dikirim dan susah untuk claim kembali uangnya... parah lah


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di