KasQuiz
TS
KasQuiz
1 Unit OPPO F7 Untuk Kaskuser Yang Berani Bikin Thread #GodaanOPPOF7
Quote:

emoticon-Selamat


Fitur dan teknologi yang diusung oleh sebuah smartphone hampir dipastikan bakal bikin ngiler para penggunanya kepingin bisa memiliki, apalagi teknologi terkini terus bermunculan , tersemat pada produk smartphone yang ditawarkan oleh vendor yang terus berinovasi untuk manjain penggunanya. Ngomongin fitur dan teknologi terkini, pasti ngeh dong dengan OPPO F7 yang merupakan smartphone teranyar dari OPPO yang baru saja diluncurkan. OPPO F7 menjadi smartphone yang dibekali dengan teknologi AI Beauty Recognitionyang telah ditingkatkan. Dari sisi mobile fotografi, OPPO F7 menawarkan pengalaman mobile fotografi yang canggih dengan penggunaan kamera belakang berlensa 16MP sensor HDR dengan aperture f/1.8, sementara untuk kamera depan menggunakan 25MP sensor HDR Sony IMX 576. Smartphone berdesain Super Full Screen ini memiliki berbagai fitur yang bakal manjain Agan Sista nih, ada  fitur AI Beauty Recognition, AI Beauty 2.0, Vivid Mode, AI Scene Recognition, AI Album, dan AR Sticker  yang siap bikin foto jadi lebih keren!. Sentuhan AI ini ga hanya pada mobile fotografi saja, tetapi juga pada beberapa fitur lain yang ada di OPPO F7.

KASKUS bekerjasama dengan OPPO mengadakan #GodaanOPPOF7 untuk wujudin keinginan agan sista bisa memiliki OPPO F7. #GodaanOPPOF7 merupakan ajang Thread Competition yang kaskuser bisa menulis thread tentang berbagai hal seputar OPPO F7. Mulai dari hal menarik apa tentang launching OPPO F7, fitur-fitur keren yang ada di OPPO F7, dan pastikan agan sista juga wajib menceritakan apa yang akan dilakukan seandainya bisa memiliki OPPO F7.

Quote:

OPPO F7 & Saldo KasPay Udah Nungguin Nih,Gan!

Bagi kaskuser yang sudah berpartisipasi di thread competition #GodaanOPPOF7, nantinya berkesempatan memenangkan hadiah sebagai berikut:

1 Unit OPPO F7 Untuk Pemenang Utama

Saldo KasPay @Rp. 400.000 untuk 10 Kaskuser

Exclusive Badge: Untuk semua kaskuser yang telah membuat thread

Gimana gan, tantangan menarik dan hadiah yang menarik juga kan? Makanya buruan deh pikiran dari sekarang apa yang bakal agan tulis untuk ikutan kompetisi ini. Mulailah merangkai kata untuk bisa memenangkan OPPO F7 yang canggih! 

Ditunggu Partisipasinya GanS..



Diubah oleh KasQuiz 09-05-2018 15:47
0
38.6K
552
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan