alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane Bukan Awkarin, Ane Gak Mau Kena Pajak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58045c05ddd77095518b456d/ane-bukan-awkarin-ane-gak-mau-kena-pajak

Ane Bukan Awkarin, Ane Gak Mau Kena Pajak!

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 29
Sudah cukup..!!!
Kalian semua suci akuh penuh dosahh emoticon-Najisemoticon-Bikini





Ane gk demen tocil bree silahkan ambill.. emoticon-Cool
ya ampun ade kelas gue viral juga dikaskus emoticon-Wow
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


alhamdulillah, a daramang sadaya emoticon-Big Grin
teu sasuram kamari2 basa aktif2na ngabacotan iblis di kaskus emoticon-Big Grin
jauh lah, sibuk di dunia nyata ayeuna mah
tingal weh post an urang di kaskus ieu, mani jarang pan ? eta parameter na haha emoticon-Ngakak (S) klon ge tos setengah taun teu aya nu di log in keun emoticon-Big Grin

masalah hirup na ge ayeuna mah siga masalah mainstream,
masalah awewe wkwk keur deder wae haha emoticon-Ngakak (S)

iraha kang atuh pendak ?
itung2 silaturahmi sareng ngaluasan relasi emoticon-Big Grin
masih di bandung a ?
Gaji 3 juta aja bayar pajak, awkarin puluhan juta masa bebas emoticon-Blue Guy Bata (L)
bayar pajak lo, gila kali cuma mau numpang idup doang emoticon-Najis
Quote:


Wkwkwk Alhamdulillah so..
Mampir atuh lamun keur d bandung mah, pm no hp oke !!
sebetulnya kita sudah kaya jika saja hasil alam di peruntukkan bagi rakyat,tidak perlu pajak...kemana minyak,gas,emas,dll??
Rasulullah Salallahu alaihi wasallam telah mengancam para pemungut pajak dalam beberapa haditsnya. Di antaranya adalah sabda Rasulullah Salallahu alaihi wasallam:

إِن صَاحِبَ الْـمَكْسِ فِي النارِ

“Sesungguhnya pemungut pajak dalam neraka.” (HR. Ahmad, 4/109, Ath-Thabarani, 5/29, dari hadits Ruwaifi’ bin Tsabit z. Lihat Ash-Shahihah, Al-Albani, 7/3405)

Dalam riwayat lain dari hadits ‘Uqbah bin Amir secara marfu’:

لَا يَدْخُلُ الْجَنةَ صَاحِبُ مَكْسٍ

“Tidak masuk surga pemungut pajak.” (HR. Ibnu Khuzaimah no. 2333, Ad-Darimi no. 1666, dengan sanad hasan lighairihi)

Adapun makna ‘al-maks’, dijelaskan Ibnul Atsir: “Al-Maks adalah pajak yang diambil oleh pemungutnya dari para pedagang.” (An-Nihayah, 4/349. Lihat pula yang semakna dalam Lisanul ‘Arab, 13/160)

Dalam Al-Qamus disebutkan: “م-ك-س jika dia mengambil harta, dan maks; mengurangi dan menzalimi beberapa dirham yang diambil dari penjual barang di pasar pada masa jahiliah.”
Quote:


ah siapa bilang emoticon-Leh Uga
Quote:


Rasulullah Salallahu alaihi wasallam telah mengancam para pemungut pajak dalam beberapa haditsnya. Di antaranya adalah sabda Rasulullah Salallahu alaihi wasallam:

إِن صَاحِبَ الْـمَكْسِ فِي النارِ

“Sesungguhnya pemungut pajak dalam neraka.” (HR. Ahmad, 4/109, Ath-Thabarani, 5/29, dari hadits Ruwaifi’ bin Tsabit z. Lihat Ash-Shahihah, Al-Albani, 7/3405)

Dalam riwayat lain dari hadits ‘Uqbah bin Amir secara marfu’:

لَا يَدْخُلُ الْجَنةَ صَاحِبُ مَكْسٍ

“Tidak masuk surga pemungut pajak.” (HR. Ibnu Khuzaimah no. 2333, Ad-Darimi no. 1666, dengan sanad hasan lighairihi)

Adapun makna ‘al-maks’, dijelaskan Ibnul Atsir: “Al-Maks adalah pajak yang diambil oleh pemungutnya dari para pedagang.” (An-Nihayah, 4/349. Lihat pula yang semakna dalam Lisanul ‘Arab, 13/160)

Dalam Al-Qamus disebutkan: “م-ك-س jika dia mengambil harta, dan maks; mengurangi dan menzalimi beberapa dirham yang diambil dari penjual barang di pasar pada masa jahiliah.”
Quote:


Kalau gitu arab saudi juga masuk neraka dong gan
Quote:


Neraka gan selama gak ikutin Quran dan Al-Hadist.
Biarin aja pemimpinnya yg tanggung jawab.
Quote:


Rakyatnya wajib bayar ngga gan? emoticon-Takut
Quote:


Secara langsung wajib gan di PPN makanan otomatis terkena klo obat-obatan dan produk kesehatan disana setahu ane gak kena.
Quote:


Berarti fix ya raja saudi + erdogan juga masuk neraka emoticon-Shakehand2
Quote:


Tanda akhir jalam gan. Masuk neraka atau tidak semua kehendak Allah. Semua bisa masuk surga dengan Hikmah Allah..
Kita tinggal pelajari dan jalankan sesuai Alquran dan Alhadist perkara nanti terserah kehendakNya yang penting sudah penjalankan tuntunan dan menjaui laranganNya..
Halaman 29 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di