alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Trik Mengatasi Klakson Mati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad94e8fa09a396b368b456f/trik-mengatasi-klakson-mati

Trik Mengatasi Klakson Mati

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
kirain ngidupin klakson yg dh mokat. emoticon-angry
kek ngidupin busi mokat gitu
trit yang bermanfaat gan
Quote:


bisa kabel, bisa juga soketnya atau tombol kotor juga ngaruh gan
Quote:


maaf bang, saya anti copas.

pengalaman pribadi aja Mas Bro.. bisa di cek di blog saya.
makasih
Jangan keseringan klakson aja bre...emoticon-Om Telolet Om!
mantap infonya GAN emoticon-Big Kiss
mantaff gan
Apakah berlaku untuk semua varian motor gan ? pas saat diganti assy klakson nya .
Tikusnya pengen belajar jadi montir emoticon-Leh Uga
Nice impoh
kalo klaksonin org mati bisa idup ga bree??emoticon-Big Grin
teryata kabelnya
pake teriak
Nice shere
kalau klakson mati ane selalu anggap aki nya yg soak
Quote:


bisa bahaya bre
Jangankan 6 volt, 9 volt aja udah tekor tuh aki gan...
Aki ane kontak on 11-12v, kalo udah jalan 13.7v stabil pake kiprok tiger emoticon-Recommended Seller
Kebetulan klakson motor ane bunyinya semprit emoticon-Ngakak (S)
Ya emang karena akinya udah lama nggak ganti (aki kering).

Tapi kurang lebih bisa diatasin sama klakson pengganti....








Klakson manusia. Bunyinya....
















































"woy...!!! Minggir lu njing!"


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
klakson motor matic ane gimana gan.
klaksonnya cuma idup kalo kecepatan motor ane 25km/h, nggak boleh kurang nggak boleh lebih. emoticon-Hammer2
kalau akinya masih anteng" aja kondisinya

edited: gembok pej 3 emoticon-Cool
Diubah oleh lupaguesiapa
simpel banget ternyata emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di