alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
KASKUS Nyobain: Rujak Shanghai yang Legendaris
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad9d77f507410fe498b4567/kaskus-nyobain-rujak-shanghai-yang-legendaris

KASKUS Nyobain: Rujak Shanghai yang Legendaris

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
rujak babi kah ?
Quote:


Quote:


Quote:


Pejwan di abisin nih emoticon-Wkwkwk
Saran dong pakainya aku kamu atau saya anda aja dong. Kan Indonesia ga cuma Jakarta. CMIIW emoticon-Smilie
mahal juga cuy, karena dah terkenal kali yak. Tapi itu mah bukan rujak masak pake ubur2 ama gurita
halal tak
kaskus nyobain bareng kaskuser juga dong
Enaak
wah bikin tambah ngiler nich mbak satu ini makannannya lezat banget seafoodnya emoticon-Matabelo
Ga semua org suka sih gan karena dia amis, kalo ane sih suka emoticon-Big Grin
anterin donk mau coba
Gizix lengkap ni gan dari sayur n kaya protein cumi
Quote:


juhi itu gan wkaka
Quote:


yang penting halal n g merugikan dari segi kantong dan kesehatan, di kampung halaman ane aja ada rujak soto, wuenak lo, pa lagi ini pecinta seafood pasti mengejar....emoticon-Ngacir2
rujak shanghai encim.. enyakkk emoticon-Genit

tapi mahal euy skrr emoticon-Hammer
mbak2 ini again emoticon-Hammer2
kapan kurusnya klo makan mulu emoticon-Ngakak
yummy neng...
Diubah oleh god.dexvils
kok gak ada rasanya ya?
rujak ko saus emoticon-Ngakak (S)
ini rasanya pasti ajaib.
seporsi harganya berapa ya gan?
Uwooow... Ane sukak yang pedas2...
emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di