iskrimAvatar border
TS
iskrim
Reuni Z, Film Horor Komedi Indonesia yang Naik Kelas?


Seperti yang sudah-sudah, di negeri ini ketika sebuah film komedi tayang kemasannya sepertinya mudah ditebak, kalau tidak menjual ke- seksian salah satu pemainnya, alur mudah ditebak, dan banyolan terkadang garing 'seperti kerupuk', gitu kata Dodon teman saya. Akankah film Horor Reuni Z senasib dengan film-film horor komedi di negeri ini. Semoga saja bisa naik kelas, ya.

Namun di film Reuni Z, menurut Soleh Solihun sang penulis cerita skenario, sebagai sutradara, dan pemain juga yang kita kenal sebagai Komika mengatakan kalau film horor ini tampil beda, demi suksesnya film ini Soleh sampai berkonsultasi dengan ahli Zombie, katanya.




"Z"



"Menurut saya belum ada film yang beneran zombie (di Indonesia), kalau film lain zombienya bukan sajian utama, kalau Reuni Z ceritanya dibalik, sajian utama dan ceritanya justeru si zombie itu sendiri," katanya.

"Karena zombie itu spesifik ya, bukan kayak kuntilanak, pocong, banyak yang udah tahu kalau kuntilanak sama pocong, atau makhluk menyeramkan lainnya.”

“Kalau zombie ini make up nya harus bagus, karena zombi ada make-up tertentu," ungkap Soleh Solihun. (Grid.id)



Untuk memproduksi film ini sempurna, Soleh Solihun dibantu oleh Agasyah Karim, Khalid Kashogi dan untuk penyutradaraan dibantu oleh Monty Tiwa orang Moviesta Pictures, yang dulunya pernah bekerja di beberapa tv lokal sebagai creative writer, Head Section Creative, Creative Director dan banyak menyutradari lebih dari 10 film layar lebar.

Reuni Z, menceritakan sebuah acara reuni SMA Zenith angkatan 97 yang 'tiba-tiba' saja kedatangan banyak zombie (menurut saya ini sedikit aneh). Seperti biasa, karakter, make up, dan image zombie yang dihadirkan (katanya sekitar 150 pemain dilibatkan) dibangun sedemikian seram tapi dibalut dengan unsur komedi.

Acara reuni yang tadinya penuh ceria, hangat dan menyenangkan ini menjadi kacau dan situasi menjadi menakutkan (tapi lucu) karena kehadiran zombi berjama'ah ini.

Reuni Z banyak dibintangi pemain tenar yang sudah tidak asing lagi kita dengar dan lihat seperti; Tora Sudiro, Ayushita, Hengky Solaiman, Verdi Solaiman, Dinda Kanya Dewi, Surya Saputra, Anjasmara, Dian Nitami, Cassandra Lee, Adit Insomnia, Bisma Karisma, dan lainya.

Dengan sederet pemain tenar, hadirnya puluhan pemain zombie, dan sutradara yang sudah cukup berpengalaman ini akankah lebih baik dari film horor-horor yang telah beredar sebelumnya? Harapan saya sih semoga film Reuni Z ini sukses dipasaran dan menjadi ciri khas film horor baru di perfilman Indonesia. Kita tunggu dan lihat saja hasilnya nanti bagaimana.




emoticon-Hai

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN

[ # New! ]



Wah, Gan! Cuma Modal Selotip
Cara Ini Bisa Internetan Gratis Tanpa Quota






guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 - 2018 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS




sumur : iskrim. com | sotoshop : iskrim


Diubah oleh iskrim 22-04-2018 02:01
fearmund
fearmund memberi reputasi
1
7.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan