kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Ngga Disangka, Ternyata Cowo Suka Dengan Tipe Cewe Seperti Ini

Oi oii Gan Sist, apa kabar semuanya?

Moga-moga selalu kece dan ciamik selalu yah Gan Sist.

Dan ane ucapkan terima kasih buat Agan Sista yang masih mau mampir di trit ane kali ini, senangnya di mampirin ama Agan Sista yang kece-kece.


Gan Sist, siapa nih yang pernah menjalani diet?

Terutama para Sista, pasti pernah kan rela menahan lapar demi menjalani diet super ketat?

Demi mendapatkan tubuh yang langsing, pasti banyk yang rela bersusah payah diet mati-matian. Pun olah raga berat dijalankan, agar perut yang rata, pinggang yang kecil, paha yang tipis plus bokong yang kencang didapatkan. 

Ngaku deh Sist, bener kan??


Terus, pertanyaan berikutnya buat apa sih semua usaha berat itu?

Apakah hanya untuk bisa tampil menarik? 

Terutama di hadapan para cowok?

Nah, lanjut dengan kekepoan ane , ane iseng-iseng ngadain survey kecil-kecilan. Ane bertanya ke banyak teman ane yang cowo. Apakah cewek kurus langsing itu memang menarik buat mereka?


Awalnya sih ane pikir ini bukan pertanyaan yang konyol banget, karena di pikiran ane juga sudah “terbentuk” bahwa cewe kurus langsing adalah idaman para cowo.

Dan ternyata ..., tarraaaa...!!

:tepuktangan :tepuktangan :tepuktangan

Ane dapat jawaban yang super duper berbeda dengan yang ada di kepala ane.

Sebagian besar teman-teman ane memberikan jawaban yang mengejutkan.

Menurut para cowo, justru cewe yang “berisi” terlihat lebih seksi.

Dan masih menurut mereka, cewe dengan (maaf) bokong dan paha yang besar malah lebih terlihat menarik di mata mereka.


Dari sekian banyak alasan yang mereka berikan, ane merangkumnya menjadi 3 alasan besar, kenapa justru cewe yang berbokong serta berpaha besar lebih terlihat menarik buat para cowo ini.

Nah, ini dia ulasannya ya Agan Sista 

:welcome :welcome :welcome

 

1. Seksi Banget


Spoiler for seksi:


Bokong dan paha besar adalah tanda Sista punya lekuk tubuh yang diidamkan banyak cowo. Dalam pengertian yang positif, para cowo lebih suka dengan wanita yang curvy alias berlekuk karena lebih feminin, seksi dan menggoda. Hasiikkk..  

Kenapa cowo lebih tertarik dengan cewe yang memiliki leku tubuh? Karena cowo tidak memiliki tubuh seperti ini. Inilah yang membedakan Sista dengan pria dan perbedaan inilah yang sangat menarik perhatian mereka.

 

2. Sex Appeal Yang Kuat


Spoiler for "sex appealnya kuat":


Di mata para cowo, cewe dengan bokong yang tipis terlihat seperti seorang cowo, tidak ada daya tarik seksual yang bisa ditangkap. Dan ini benar-benar tidak menarik di mata para cowo.


Sedangkan cewe yang berbokong dan berpaha besar memiliki sex appeal alias daya tarik seksual tersendiri yang sangat kuat. Ini yang menjadikan mereka menjadi lebih menarik dan cantik. Mungkin karena lekuk tubuh yang berisi inilah yang membangkitkan gairah dan membuat para cowo penasaran.


3. Mampu Memberi Keturunan Yang Lebih Baik

Spoiler for "dianggap subur dan bisa kasih keturunan cerdas":



Nah, alasan ini juga unik. Cewe yang berbokong dan berpaha besar katanya memiiliki potensi melahirkan keturunan yang lebih cerdas. 


Dan ane juga pernah baca mengenai hal tersebut di internet.

Yang ane baca, cewe yang berbokong dan berpaha besar memiliki cadangan lemak yang besar, dan lemak itulah yang membantu pembentukan otak bayi Gan Sist.

Selain itu, cewe yang memiliki paha besar punya risiko lebih kecil mengalami kematian dini saat melahirkan. Sedangkan cewe dengan bokong dan paha yang besar berarti punya pinggul besar, dan ini membuat si cewe lebih mudah melahirkan dan lebih kuat menahan beban saat hamil serta lebih bisa menjaga kandungan dengan baik.

 

Oh iya Gan Sist, ane juga ingat kalau Nenek ane pernah bilang kalau cari calon istri itu mesti yang bokong nya besar dan berisi, karena menurut Beliau, cewe dengan bentuk tubuh seperti itu lebih keibuan dan subur. Hehehe, sepertinya ada benernya juga tuh yah Gan Sist.


Nah, tuh dia Gan Sist 3 alasan utama kenapa cewe yang berbokong dan berpaha besar lebih disukai oleh para cowo.


Tapi, di trit ini, ane bukannya memprovokasi Sista untuk menjadi gemuk dan menumpuk lemak. Tapi ide bahwa kurus langsing bukanlah tujuan utama dari diet dan berolahraga. Menjalani diet dan berolahraga secara teratur lebih baik bertujuan untuk tetap menjaga kesehatan dan vitalitas tubuh.


So, buat para Agan, gimana nih? Sudah siap punya cewe dengan tubuh lebih berisi?


Spoiler for "nih dah":


0
41K
228
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan