putridika1016Avatar border
TS
putridika1016
semua akan indah pada waktunya
Assalamualikum wr wb. Halo semuanya, mohon izin memperkenalkan diri, saya Dika, laki-laki asal Bandung, usia saya 28 tahun.Pekerjaan saya seorang dokter, insyaallah tahun depan saya akan menikahi wanita pilihan terakhir dalam hidup saya, yang sangat saya cintai, Putri namanya. Putri tinggal di Jakarta, usia kami terpaut cukup jauh, sama seperti jarak kota kami.Kami memang jarang bertemu, mungkin bisa dihitung dengan jari ,tapi saya yakin akan pililhan saya ini, wanita yang sangat saya cintai, begitupun sebaliknya.

Sebelum mencapai titik ini, titik paling bahagia dalam hidup saya, saya ingin berbagi cerita, kisah nyata hidup saya, kisah cerita cinta saya, jauh sebelum saya bertemu dengan Putri. Banyak hal yang dapat saya ceritakan pada cerita saya ini, bukan maksud untuk kembali mengulang masa lalu, karena saya bahagia dengan kehidupan saya sekarang. Cerita ini untuk membuktikan, bahwa kebahagiaan akan datang pada waktu yang tepat, entah seberapa jelek atau buruk hal yang telah kamu jalani sebelumnya.

Dika, orang-orang memanggilku Dika, saya lahir di kota bandung, tapi saya tidak dibesarkan di kota tercinta ini. Sepanjang hidup saya , saya selalu berpindah-pindah tempat tinggal, karena saya harus mengikuti orang tua saya, yang memang sering dipindah tugaskan. Sekarang saya sudah menetap di kota Bandung, sehari-hari saya bekerja sebagai seorang dokter. Tidak ada yang perlu saya ceritakan secara terperinci soal pekerjaan saya.

Cerita ini akan saya mulai saat saya mengenyam pendidikan SMP, dimana saya harus pindah ke kota yang sangat jauh dari kota kelahiran saya, yaitu ke salah satu kota di pulau Kalimantan. Semoga kawan-kawan semua bisa menikmati cerita saya.

PART 1 post #2
PART 2 post #7
PART 3 post #13
PART 4 post #21

Diubah oleh putridika1016 18-04-2018 07:05
0
3.1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan