tafakoer
TS
tafakoer
Tertimpa Masalah lalu Viral, Berkah atau Musibah?
Masih ingatkah dengan Bu Dendy? Pasti agan dan sista semuanya masih mengingatnya, Bu Dendy mendadak viral di internet dan menjadi perbincangan menarik di dunia maya karena karena melabrak pelakor dengan cara unik, melabraknya dengan menyawerkan uang ke si pelakor sembari mengunggah videonya di facebook. Beragam tanggapan yang didapatkan, ada yang mengecam dan ada juga yang menjadikan bahan lelucon. Kini setelah video yang viral itu berlalu, followersnya di media sosial bertambah banyak dan sempat diundang di acara televisi juga. Kabar terbaru yang beredar, Bu Dendy merilis lagu dangdut berbahasa jawa yang berjudul "korban gengsi", di dalam videonya bukan hanya menampilkan Bu Dendynya saja, tapi juga menampilkan teman-temannya, rumah tempat tinggalnya, tempat-tempat yang memiliki pemandangan indah dan juga orang-orang yang menari di videonya.

Credit : cumaberita.com

Bu dendy bukanlah orang satu-satunya orang yang terkenal setelah kasusnya viral di masyarakat. Pada tahun sebelumnya ada Afi Nihaya Paradisa yang terkenal dengan tulisannya yang kontroversial di kalangan masyarakat karena plagiarisme dalam karyanya. Meski dituduh plagiat saat itu, namun Afi mendapat banyak job mulai dari undangan televisi hingga dapat undangan langsung dari presiden. Kita juga masih mengingat sosok Vicky Prasetyo yang beberapa tahun sebelumnya terjerat hukum dan dijebloskan ke penjara, namun ternyata setelah keluar dari penjara dia sukses di dunia hiburan dan masih banyak lagi.

Tak jarang memang orang yang terkena masalah dan mendadak viral yang ujungnya beruntung, namun tak semua orang yang terkena masalah dan kasusnya menjadi viral beruntung. Sebagian orang malah menjadi semakin terpuruk dan terpojokkan oleh orang-orang yang mencela serta menghujatnya setelah kasusnya viral, dan bahkan tak jarang akun sosial medianya menjadi bulan-bulanan netizen.

Masalah itu memang seperti dua sisi kehidupan, apakah dia akan membuat seseorang sukses dan populer di masyarakat ataukah akan membenamkan seseorang sedalam-dalamnya terjatuh dalam jurang nestapa. Disinilah Keberuntungan dan momentum berperan membedakan mereka yang sukses setelah ada masalah dan semakin terpuruk dengan adanya masalah yang viral. Hanya bagi orang-orang yang percaya diri tinggi dan keberanianlah yang mampu membuat seseorang mengubah permasalahan menjadi peluang. Bagi sebagian orang masalah dijadikan sebagai ajang untuk mengangkat pamor dan popularitas, terlihat kurang baik namun tak jarang orang melakukannya demi sebuah ketenaran.


Credit : seanwes.com

Terlepas dari ambisi popularitas, masalah-masalah yang muncul dan viral tak selalu menjadi musibah bagi yang mengalaminya, dan terkadang memberikan keuntungan bagi dirinya seperti yang kita lihat dalam kehidupan-kehidupan nyata kita sehari-hari. Menurut agan dan sista bagaimana? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin



Sumber inspirasi :
Opini pribadi dan inspirasi kehidupan
Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3

sumber gambar via google images


Quote:



Diubah oleh tafakoer 11-04-2018 00:59
0
11.6K
58
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan