ssh4ndsom3Avatar border
TS
ssh4ndsom3
Game-game Android yang Paling Banyak di Download Dan Rating Tinggi
🔥HT-57🔥






Aplikasi game di ponsel pintar saat ini menjadi kebutuhan khusus yang menarik perhatian para penggunanya. Tak heran jika saat ini banyak para provider game saling bersaing untuk menyajikan yang terbaik. Selain untuk wadah penghibur, game juga disaat telah dijadikan ajang bisnis. Banyak para pengembang game terus berinovasi dan menciptakan game-game yang cihuy dan asyik untuk dimainkan.

Banyak pilihan game yang tersedia di playstore untuk para pengguna smartphone. Saking banyaknya, terkadang membuat kita kebingungan untuk memilih game mana yang asyik untuk dimainkan. Sebenarnya sih gampang, untuk mengetahui suatu aplikasi game yang menarik dan bagus bisa dilihat dari jumlah yang mendownload dan juga ratingnya. Itu bisa menjadi petunjuk bagi kita untuk mengetahui kualitas suatu aplikasi terutama game. Rating ditentukan oleh para pemain game tsb. Range rating mulai angka 1 sampai dengan 5. Kali ini TS akan memberikan info game android yang paling banyak didownload lebih dari 500 juta kali dengan rating tinggi. Dengan kekuatan kuota sekarat, so CEKIDOT.




TEMPLE RUN 2
Sebagian besar orang pasti mengetahui dan pernah memainkan game Temple Run 2. Game ini merupakan lanjutan dari pendahulunya dan tentu sudah dikembangkan dengan lebih menarik oleh IMANGI STUDIOS. Game ini mengajak kita untuk terus berlari menghindari kejaran hewan buas penjaga kuil kuno dan melewati berbagai rintangan yang ada sambil mengumpulkan poin. Di playstore game ini telah didownload lebih dari 500 juta kali dan mendapatkan rating 4.3 dari sekitar 7 juta pemainnya.




POU
Game keluaran ZAKEHini merupakan game edukasi tentang merawat peliharaan kita. Konsepnya sama seperti TAMAGOTCHI yang pernah hits, game ini mengajak kita untuk menjaga merawat peliharaan digital yang bentuknya seperti kentang yang tak diakui. POU telah didownload lebih dari 500 juta kali dan mendapatkan rating 4.3 dari sekitar 10 juta pemainnya di playstore. Tentu saja ini merupakan salah satu game yang menarik dan bisa dimainkan oleh berbagai kalangan dan juga usia.




CANDY CRUSH SAGA
Pernahkah Gansis memainkan game ini? Game yang mendapatkan rating 4.4 yang direview sekitar 21 juta pemainnya dan didownload lebih dari 500 juta kali merupakan game santai tapi memerlukan kecerdasan dalam memainkannya. Game ini memaksa kita untuk melewati level demi level yang memiliki tingkat kerumitan tersendiri. Kita harus menyusun puzzle dan menghancurkannya dengan limit waktu atau juga pergerakan yang telah ditentukan. Tampilan puzzle di game ini menyerupai bentuk permen yang menggemaskan dan mengunggah selera buat yang senang ngemil. Game keluaran KINGini bermula di media sosial Facebook hingga dikembangkan agar bisa dinikmati para pengguna ponsel.




MY TALKING TOM
Ini merupakan game yang lucu dan juga menghibur. Kita diajak bermain dengan seekor kucing yang bisa menirukan ucapan yang kita ucapkan. Selain bisa menirukan kata-kata, kucing tersebut juga berperilaku unik dan lucu saat kita menyentuhnya dilayar ponsel. OUTFIT7yang merilis game ini telah memberikan pengalaman tersendiri bagi pemainnya. Game ini telah didownload lebih dari 500 juta kali dengan mendapatkan rating 4.5 dari sekitar 14 juta pemainnya.




SUBWAY SURFERS
Subway Surfers pemegang rekor game yang paling banyak didownload. Game ini telah didownload lebih dari 1 miliar orang dan mendapatkan rating 4.5 dari review sekitar 26 juta pemainnya. Game keluaran KILOOini berkonsep tentang anak-anak yang melarikan dari kejaran seorang inspektur dan anjingnya di sepanjang lintasan rel kereta dengan menggunakan papan seluncur. Kita harus berlari terus melewati berbagai macam rintangan yang ada sambil mengumpulkan poin dan juga menghindari kejaran inspektur yang membawa anjingnya agar tidak tertangkap.


Itulah beberapa rekomendasi game-game yang paling banyak dimainkan oleh para pengguna ponsel android dan memiliki rating yang tinggi buat Gansis. Berminat untuk memainkan dan apa tanggapan Gansis?



Diubah oleh ssh4ndsom3 18-04-2018 12:09
0
25.9K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan