misterhunterAvatar border
TS
misterhunter
YE YONGXIANG Si Cantik Sang Guru Kungfu
#HT KE 46#





Quote:




Usia YE YONGXIANG ini 31 tahun, kulitnya mulus parasnya seperti model. Tapi dibalik kesempurnaanya sebagai wanita YE adalah seorang Juara Kungfu Dunia!  ahli menggunakan pisau, pedang dan cambuk, Mantap! doi itu ibarat Raisa yang punya kemampuan Yayan ruhiyan emoticon-Big Grin




YE YONGXIANG lahir di London, usianya di tahun 2018 ini 31 tahun dia adalah generasi ke-6 penerus YANG STYLE TAI CHIsekolah  kungfu yang terkenal dan disegani di China dan sudah didirikan sejak tahun 1840.


YE sudah dididik kungfu dari umur 3 tahun, pada usia balita tubuhnya yang mungil sudah bisa memegang bambu spanjang 3 meter untuk berlatih! hmmm... kalau disini kayaknya ane gak bakal tega liatnya gans emoticon-Berduka (S)


Tahun 2004 YE masuk AKADEMI OLAHRAGA SANGHAI untuk melanjutkan pendidikannya, dia juga mulai menjadi asisten ibunya menjadi pelatih TAI CHI. Pada tahun 2008 dia lulus dari pendidikannya dan mulai meyebarkan ilmu TAI CHI pada pekerja kantoran yang masih muda. Ane sih gak yakin mereka tertarik belajar Tai chi karena emang niat atau karena liat pelatihnya cakep emoticon-Big Grin




Doi punya trik marketing yang bagus untuk membuat orang tertarik pada TAI CHI, YE membuat foto dirinya sedang berlatih gerakan kungfu di tembok besar China dan menyebarkannya di WEIBO (sejenis Twitter di China)


Sejak saat itu nama YE YONGXIANG menjadi terkenal di China bahkan menyebar sampai keluar negara China. Dan berkat usahanya tersebut kini studio Kungfu nya dipenuhi orang - orang muda berdasi yang ingin belajar tekhnik - tekhnik dan filosofi TAI CHI.




Untuk masalah jodoh ternyata doi udah gak jomblo gans! Ye sudah bertunangan dengan kekasihnya orang Inggris. entahlah ane harus kagum apa kasian ya sama tu cowoknya hahaha secara kan YE ahli kungfu, artinya cowoknya gak bakal bisa macem-macem kalo gak mau bonyok emoticon-Big Grin




Bagaimanapun juga seorang YE YONGXIANG telah membuktikan bahwa cantik tidak selamanya lemah, dan YE sudah berhasil merubah argumen dan stereotip di negaranya yang menganggap TAI CHI adalah beladiri untuk orang - orang yang sudah tua, GOOD LUCK ya YE!


Dari tadi ane kalo nyebut namanya jadi inget sama HP NEX*AN emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)



Quote:



Quote:



DATA PENULIS
EMAIL : acesudrajat1@gmail.com ll INSTAGRAM : @acedesignbdg



Susunan Bahasa : Misterhunter
Referensi / Sumber : TribunNews
Diubah oleh misterhunter 17-04-2018 05:36
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
17.2K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan