ariesurya1988
TS
ariesurya1988
[COC] Pengalaman Ane Main RF Online, Level Masih Ucup Nekat PB

***


Quote:


Jadi awalnya ane udah mulai mainin ini game make char ras Accretia di server Venus atau apa gitu ane lupa namanya, yang jelas di server ini ane udah cukup nyaman buat farming dan leveling. Dan yang paling PENTING bebas invasi dari ras-ras lain kek Bellatodan Cora. Di server ini bahkan ane cukup rajin gan buat bunuh-bunuh bangsa lain demi naikin pangkat emoticon-Peace.

Sampai suatu ketika entah gimana ceritanya ane berhasil menghasut satu kelas di kampus ane buat main bareng-bareng. Gak seru dong kalau main bareng-bareng tapi charnya ada yang udah tinggi duluan, akhirnya disepakati ane dan teman-teman ane bikin char baru aja biar nanti kalau charnya udah gede bisa perang satu Guild (hassek).  

Biar kesannya fresh ane usul kalau kami mainin ras Bellato aja dan pindah ke server baru. Dari semua class yang ada, mungkin ane yang paling sial gan, karena kebagian class Chandra yang tugasnya cuman support alias nyembuhin orang doang. Tapi gpp deh ane ikhlas yang penting bisa tetep main bareng-bareng.

Skip skip skip tanpa terasa char kami naik sampai level 30an dan berhasil naik job ke tingkatan yang lebih tinggi. Dan hari itu kami rencananya pengen nyobain Pit Boss Frenzy Ratmoth di salah satu area demi dapetin item-item langka buat dijual (maklum server Polaris waktu itu abis dijajahin kaum Accretia).



Sebelumnya temen ane si Dewo udah nanya duluan ke ane ,"Emang yakin ini kita bakalan bisa bunuh?".  

Ane dengan sotoynya malah ngejawab, '"Tenang aja, formasi kita lengkap, ada si Kiwil yang tukang TB (tahan badan), nanti juga kamu maju ku heal terus".

Berhubung kami waktu itu masih kekurangan orang (butuh sekitar 2 atau 1 orang kalau gak salah), ane tereak-tereak dah tuh di chat server ngajakin join party buat yang pengen ikutan PB agar performa lebih maksimal emoticon-thumbsup

Ane tereak-tereak tadi bukannya tanpa hasil, banyak aja pemain lain datang yang denger pesan ane barusan, tapi liat gerombolan kami mereka pada gak jadi pengen ikutan, katanya sih level kami kekecilan, tapi masa level udah mau 40 gini gak bisa bunuh PB yang itungannya paling cupu. Diiming-imingi drop item langka dan mahal, kami keukeuh tetep pengen nyobain PB walaupun harus kekurangan orang.

Setelah 30 menit nunggu spawn, yang ditunggu-tunggu pun tiba, si Frenzy Rathmoth muncul. Dan gak butuh waktu lama kami serempak nyerang.

"Maju wil, kasih dia Taunt !".

"Oke".

DUARR!!!


Si Rathmoth tadi cuman mukul sekali tapi damagenya yang masuk kog bisa gede-gede sangat. Ada kali damagenya masuk sekitar 10 ribuan, ane yang charnya make class Chandra jelas langsung tepar  kalau kena serangan begituan. 

"RIII HEAAAAALLL", kata si Kiwil.

"Oo.. oke wil", kata ane panik.

Temen ane si Adit yang dari tadi diam akhirnya bantu ikutan nyerang pake char Desperadonya.

Prettte tettt teeetttt teeet, prettt teettt teett teettt

Menurut forum yang ane baca, class Desperado sebenernya kuat, konon serangannya juga katanya bisa bikin musuh kejet-kejet kena serangan mini stun dari tembakannya. Tapi ini apa yang baru ane saksikan, serangannya si Adit tadi masuk cuman 10 sampai 30 damage aja, suram.

"Astaga dit, kamu gak bisa serius kah nyerangnya, ini kita lagi PB ", ane emosi sambil sibuk juga nyembuhin yang lain.   

"Kamu pikir aku becanda kah ini, sudah dua rius aku malahan".

"Hedeh".

Gak lama berselang, si Frenzy Rathmoth akhirnya berhenti ngejar si Kiwil, sekarang dia beralih nyerang si Budi karena dari tadi MAUnya lumayan leluasa nembak-nembak terus tanpa ada yang ganggu. PB yang marah tadi langsung mukul tiga kali ke MAUnya Budi.

"MAU KU MAU MELEDAK!! MAU KU MAU MELEDAK!!".

"TURUN BUD, NANTI KAMU IKUT MENINGGAL",kata temen ane Septian.

"RII HEAAL AKUU".

"JANGAN DIBAWA KE SINI BUD, DARAHKU TIPISSS", ane yang tadinya sibuk mencetin tombol heal langsung gak fokus akhirnya ikutan kabur juga. 

Ditengah-tengah chaos gini masih juga ada yang gak tau diri minta di heal terus-terusan padahal ane sendiri yang tukang heal kaga sempat nyembuhin diri (masih dikejar Rathmoth).

"OI CHANDRA HEAAL".

"DELAY!!", kata ane setengah emosi.   

Si Frenzy Rathmoth tadi dengan membabi buta nyerang tanpa henti gak peduli darah kami udah sekarat semua. Ini formasi kami udah kehambur kek kecoa disemprot baygon. Akhirnya satu persatu party pun mulai tumbang dimulai dari ane yang paling lemah, disusul teman ane yang lain. Mirisnya PB yang tadi kami pukulin, akhirnya langsung disambar sama party lain.

Setelah kejadian tadi, temen ane ada yang coba-coba nanya ke pemain lain, katanya kalau buat PB di sini minimal bawa MAU 3 sampai 4 biji yang warna hitam, kalau bisa ada yang warna merah. Itu juga kalau cuman ngandelin class Wizard atau Berserker yang level 50 masih tetap susah bunuhnya. Oalah pantesan aja kami cepet rata sama tanah.

Kalau diingat-ingat kejadian ini ane sama temen-temen suka ketawa ngakak sendiri gan, level masih cupu tapi nekat mau ngabisin PB. Jadi ketahuan noobnya wkwkwk. 

***


Jadi itu pengalaman ane selama mainin RF Online gan, ane mainnya waktu itu di server Polaris. Siapa tau di antara kalian ada veteran yang sama, ikutan komen di bawah yak. 

emoticon-Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Blue Guy Cendol (L)







  


 

 

 
Diubah oleh ariesurya1988 13-04-2018 01:12
0
34.6K
261
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan