realpinkyshineAvatar border
TS
realpinkyshine
[SHARING] Gue Minta Saran
Sis. Pernah ga sih lo ngerasa sebel sama orang yang dikasih tau kebenaran tapi dia malah ngelunjak. Gue mau minta saran dong dari kalian. Apa yang harus gue lakuin kalo situasinya kayak gini. Bantu gue yaaa.. Kalian bisa koment di bawah kan. Thankyou sebelumnya.


Jadi gini sis.. Gue punya temen. Ya temen seperjuangan waktu sekolah. Setelah lulus kita pasti punya dunianya masing-masing. Suatu hari, temen-temen gue pergi hangout. Kecuali gue ya. Waktu itu gue ga ikut. Nah salah satu temen gue tuh punya kenalan tuh di acara itu. Eh dia malahan ninggalin temen yang dia bawa ke acara itu. Sampe-sampe temen gue yang ini tuh ya bingung mau pulang.
Kan udah jelas tuh temen gue itu ninggalin temen yang dia bawa. Demi kenalan yang dia temui di acara itu. Ya gue marah sama temen gue yang bertingkah seperti itu. Gue ngebelain dia sampe gue jemput dia ke acara itu. Menurut kalian sis.

Gue harus gimana? Kalian taulah gue pasti kesel banget sama temen gue yang lupa sama orang yang dia bawa. Eh tapi kayaknya dia malah ikutan marah sama gue. Lah gue jadi bingung.


Sis dan agan, gue minta saran yo sama kalian. Thankyou lohemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
0
1.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan