alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Kota Seks Bebas Terparah se-Indonesia, Nomor 3 Bikin Kaget!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad2f52432e2e61d218b456f/5-kota-seks-bebas-terparah-se-indonesia-nomor-3-bikin-kaget

5 Kota Seks Bebas Terparah se-Indonesia, Nomor 3 Bikin Kaget!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Data ngawur ga valid.

Penderita AIDS terbanyak lah yang sek bebas nya terparah -> Papua, Papua Barat, Jatim DKI.
Quote:


monggo, yakin cuma 1?

5 Kota Seks Bebas Terparah se-Indonesia, Nomor 3 Bikin Kaget!
Quote:


wa kudu ati2 kie ndak ketemu buoskuh

5 Kota Seks Bebas Terparah se-Indonesia, Nomor 3 Bikin Kaget!
sek itu adalah kebebasan, namun sek bebas itu binatang emoticon-Big Grin
Hampir semua daerah skrg mah
kok pertama surabaya bray? kan dolly udah kagak ada. Dan menurut gue prostitusi sama seks bebas itu beda bray. Kalo prostitusi itu ibaratnya terorganisir oleh beberapa oknum, kalo seks bebas ya kelakuan masyarakatnya yg demen seks dari mulai pelajar sekolah, anak kuliahan dan sebagainya. Justru menurut gue disini yg nomer 1 adalah yogyakarta, karena disana seks bebas emang bener2 udh menjamur, belom lagi prostitusinya. Bahkan menurut dosen gue seks bebas di yogyakarta itu parah banget terutama para pelajar ntah itu yg sekolah maupun yg kuliah. Terus yg peringkat dua itu menurut gue malang, karena malang juga udah "biasa" dalam seks bebas krn makin kesini di malang makin banyak pelajar2 dari indonesia yg kuliah di malang. Tapi tetep yg paling parah ya jogja karena udah terkenal dengan sebutan kota pelajar ya pelajar dari seluruh indonesia larinya ya ke jogja dan timbul lah kebiasaan seks bebas mereka. Kalo disurabaya mah seks bebasnya masih kecil bray, gak seekstrim jogja, malang, jakarta, bandung dan sekitarnya.
Quote:


Hayoohhh sok mrono mesti kowe buoskuhemoticon-sudahkuduga
Quote:


lewat tok buoskuh

5 Kota Seks Bebas Terparah se-Indonesia, Nomor 3 Bikin Kaget!

neng anjani spa wae
jangan sampai yah guys kecanduan. kcuali udh fix yakin sama pasangannya dan akan menuju kepelaminan
waduh, miris gan. untung daerah ane ga termasuk. masih pada baek baek wkwkwk emoticon-Ngakak
nomor 4 bikin kaget, ternyata Yogyakarta itu Jawa Tengah
Diubah oleh kemrangsang
jangan samakan Prostitusi dengan Seks Bebas...

Prostitusi di Lokalisasi itu terorganisir dan setiap PSK di cek kesehatan oleh bidan lokalisasi..
Lokalisasi itu sengaja dibiarkan Pemerintah untuk menekan masalah sosial yang timbul akibat kurangnya hasrat seks yang tersalur pada laki-laki.
Kurang ajar! Khilafahkan segera itu kota2!
Bikin kaget. emoticon-Kagets
malang emang mantab, emoticon-Ultah
Bandung mah blackessance ya gan ta pernah mati
Jakarta kalijodo apakabar
Doly nasibnya gimana
Malang ga tau tuh
Jogja ya sarkem
malang ada ya
Yg survey patut dipertanyakan neh
eep aja gan dimana mana juga udah banyak
emoticon-Leh Uga
Kenikmatan duniawi bre

Ngoahaha emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di