alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
pasukan Elit andalan masyarakat, Linmas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aca0a81c0cb172f5b8b456b/pasukan-elit-andalan-masyarakat-linmas

pasukan Elit andalan masyarakat, Linmas

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
hansip emoticon-Hansip
kopasus aje
pasukan "UHA" Unggal Hajat Aya emoticon-Leh Uga
Ini mah kopasjat gan komando pasukan hajat
pernah di hina Ama Rizieq...
"pangkat jendral..otak hansip .."..katanya.
selamat berjuang dan bekerja linmas..
Nongolnya kalo pas pilkada/pilpres/pileg. Biasanya pake baju baru nih. Trus kalo ada hajatan biasanya nongol juga, nyambut tamu, kalo jaga parkiran laen lagi orangnya. Biasanya sih hanya ada di perkampungan/bukan komplek perumahan yg di jaga satpam...
Apakah dengan adanya mereka lingkungan jadi aman? Mudah2an gan.
saya tegangkan......emoticon-Mewek
kalo di kampung gak ada hansipnya, kira-kira harus bikin rujukan kemana ya?
wa brontok udah wafat ganemoticon-Turut Berduka
Hansip juga jadi semacam resepsonis di kelurahan.Kaya satpam di bank gitu walau penghasilanya jauh.Yg keren ah Hansip Ciraos.."Global Conspiracy"emoticon-Hansip
knp foto ane di pake
Lapor komandan...saya lapar..

emoticon-Hansip
Kopasjat nih komando pasukan hajat... dengan senjata andalan bekas drum kosong yg disimpan di pinggir jalan.

emoticon-Hansip
Di tempat ane liat hansip kalo ada hajatan doang
Wa brontok udah meninggal yaa ?



Ekhemm asalemmlekum bro atau selamany
Ya kita dari kecamatan sukrawetan kabuparen Sukra yaa
Anu nada apa ? Leonada
Ingat jangan lupa ya
emoticon-Ngakak
Lapor keadaan hari ini aman., emoticon-Hansip
Hansip jaman now kerja sukarela doank, dibayar dari iuran warga, biasanya ada di perkampungan. Paling sering nongol pas ada hajatan, pemilu (dari pilpres sampe pilkades), sama kegiatan warga laen

Kalo warga kota/komplek perumahan/cluster sekarang pake security/satpam. Hansip ga laku

Oh hansip nasibmu kini emoticon-Berduka (S)
kopashaj (komando pasukan hajat)
wa brontok udah meninggal
hansip di tempat ane udh tua"
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di