pascrot
TS
pascrot
Presiden PKS nilai sebutan partai setan tidak perlu


Merdeka.com - Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan, seorang pejabat, tokoh masyarakat atau tokoh bangsa harus bisa menjadi contoh baik dalam kehidupan berbangsa. Begitu juga dalam berpolitik.

Sohibul menuturkan, sebutan partai Allah dan partai Setan harusnya tidak keluar dari mulut seorang tokoh partai seperti Amien Rais.

"Kalau secara fatsun (etika) mungkin sebutan itu tidak perlu lah ya," kata Sohibul di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (15/4).

Lebih jauh Sohibul berpesan kepada para semua kader PKS untuk selalu santun dalam berpolitik. Baik dalam menyikapi perbedaan atau saat menyampaikan pendapat. Dia menambahkan, dalam hal menggaet pemilih, setiap kader juga diimbau tidak menghasut.

"Buat para kader jangan jadi orang atau caleg yang suka menghasut dan untuk tujuan mengajak orang-orang untuk memilih dirinya," imbuh Sohibul.


Sebelumnya diketahui dalam sebuah ceramah di Masjid di kawasan Jakarta Selatan, Amien mendikotomikan adanya partai setan dan partai Allah.

Mulanya, dia mengajak semua pihak termasuk PAN, PKS, dan Gerindra bersama umat Islam berjuang bersama membela agama.

Kemudian, dia menyebutkan, sebaliknya ada pula partai besar yang bergabung dengan partai setan. Namun, saat dikonfirmasi partai mana yang dimaksud partai setan, dia enggan menjawab.

Reporter: Harun Syah

Siap2 bangkenya tidak disholatin :trevel
0
2.3K
30
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan