alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Photography /
.:KAVLING Fujifilm REBORN:. - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a26d11396bde67f1f8b4568/kavling-fujifilm-reborn---part-1

.:KAVLING Fujifilm REBORN:.

Tampilkan isi Thread
Halaman 126 dari 268
Mancing

Spoiler for Fuji x10:



Quote:

Siap om. dulu sih setau sya malah semua kamera yg dia jual datengin sendiri/Distributor.



Quote:


Iaa om resmi tpi bnyk yg blg distri emoticon-Hammer (S) ane juga ga yakin sih om itu resmi emoticon-Hammer (S) hrga nya mayan beda bya
Quote:
klo teman sya itu sering beli disitu karna cari yg murah/selisih harga emoticon-Hammer (S)
sdah sya bilang beli grs resmi aja biarpun mahalan, dia ngga mau emoticon-Malu (S)

Milk

Spoiler for Fuji X10:
happy sundae fuji

Spoiler for flektogon:
Spoiler for Sibling+35mmf14:
Quote:


cadas bnr hasil nya...
Spoiler for Pamoyanan Subang+35mmf2:
Quote:

jernih bener om hasilnya emoticon-Stick Out Tongue
18-55 itu kit lens, kalo 16-55 itu jauh harganya

Quote:


Quote:


Chakep om emoticon-thumbsup .

Tempel lagi, ..Amis

Spoiler for Fuji X10:



Misi gan mau nanya ada yg tau yg menjual karet penutup sync xt1 Harga sekitar brp ya?
Makasih
Diubah oleh andy_star
Red Face.

Spoiler for Fuji x10:
Quote:


Quote:


Makasih, pake long exposure iso 200
Sdh seharusnya bersih, hihi
Mirrorfie dulu

Spoiler for Fuji x10:
Quote:


Cakep nih opa 👌

Quote:


Mantap om rujak 👌

Quote:


Wadaw 😗

Spoiler for Tempel malam:
Quote:


Siap Om
Mantav juga tu fotonya emoticon-thumbsup .

tempel lagi candy..
Spoiler for Fuji x10:

ghost in the shell

Spoiler for Fuji x10:
Halaman 126 dari 268


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di