CassisAurevoirAvatar border
TS
CassisAurevoir
Dari main game bisa dapetin Smartphone?
Bermain game kini menjadi salah satu cara untuk menghibur diri bersama teman ataupun keluarga diwaktu luang. Selain bisa mengisi waktu luang, bermain game ternyata bisa menghasilkan sesuatu loh gan! hampir semua game di Indonesia pernah mengadakan event - event yang menarik dimana kalian bisa mendapatkan hadiah yang beragam dari event tersebut, mulai dari hadiah ingameyang berupa item ataupun hadiah outside game. Nah, biasanya hadiah yang didapatkan dari outside game ini gak sembarangan loh gan! karena biasanya pihak developer bakalan ngasih hadiah yang luar biasa dan menarik tentunya.

Seperti game Arena Of Valor sekarang ini gan. Setelah mengadakan update besar - besaran kemarin, kali ini AOV kembali mengadakan event menarik dengan beragam hadiah di dalamnya. Event kali ini adalah Daily Spin dimana agan cuma perlu Log in diwaktu tertentu agar bisa mengikuti event tersebut.

Event ini sudah berjalan sejak 13 April kemarin dan berlaku selama 1 bulan, nantinya agan berkesempatan mendapatkan hadiah - hadiah yang menarik berupa item in-game dan juga hadiah Outside game. Hadiahnya kaya apa aja sih?
emoticon-Games emoticon-Games emoticon-Games




Event Daily Spin

Spoiler for Event Daily Spin:


Event Rewards


Spoiler for "Event Daily Spin":



Cara mengikuti Event Daily Spin


Spoiler for "Cara 1":


Spoiler for "Cara 2":


Spoiler for "Cara 3":


Spoiler for "Cara 4":


****

Kapan lagi sambil main game bisa punya kesempatan buat dapetin OPPO Smartphone dan juga Power Bank Xiao Mi. Gimana gan masih ragu buat main AOV?
emoticon-Ultahemoticon-Ultah emoticon-Ultah
Makanya gan cepetan download gamenya disini biar bisa ikutan event ini dan jangan lupa kunjungin langsung Fanpage AOV untuk info event seru lainnya.emoticon-Cendol (S)

Facebook : garenaaovid
Instagram : garenaaovid
Web : aov.co.id
_____________________________________________



Nah, Buat agan yang pernah nyobain event ini dan berhasil mendapatkan Oppo Smartphone atau PowerBank Xiao Mi bisa dong share gambarnya dimari!
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Jangan lupa share thread ane ya gan biar semua player AoV pada tau kalau lagi ada event kece kaya gini.emoticon-Cendol (S)

Diubah oleh CassisAurevoir 14-04-2018 01:53
tata604
tata604 memberi reputasi
1
12.4K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan