izun9Avatar border
TS
izun9
TOP 5 Tempat Download Mobile Games Mod Gratis





JANGAN REPOST TULISAN INI DAN PASTINYA SAYA TIDAK REPOST DISINI.

Bila berminat download aplikasi sticker anime ane klik disini

Malam para kaskuser dimana pun anda berada, Om Swastiastu




Dalam dunia games, kata cheat, hack, mod, dll sudah tak asing lagi terdengar. Hal ini ada dikarnakan kesalahan dari tim devolopernya yang kurang mengerti masalah celah keamanannya, dan dari celah inilah mereka muncul untuk mem-build ulang dan merubah isi kontennya. Selain itu ada yang memang sengaja merubah isi gamenya, baik game offline/online, misalnya server/hostnya diganti, mengakali game agar nyawanya tak terhingga, uangnya tak terhingga dll.





Nah disini ane mau bahas nih, soal tempat download game mod terbaik :


LENOV.RU
Ini website berasal dari Rusia dan bahasanya pun sama, dan cukup banyak pula game yang dijadikan mod disini. Mungkin memang masih jarang kesini, disini memang game yang dibuilt ulang kebanyakan memang sudah bagus, bahkan rekomendasi banget disini menurut ane gan.






REVDL
Website ini menang dalam hal SEO, disini pasti yang suka game mods sering download disini kan. Website yang satu ini memang sudah lama ada, dan sering jadi langganan downloader games mod diseluruh dunia. Bahkan di website ini gamenya dikategorigan berdasarkan Graphic Processing Unit (GPU), bener2 niat emang adminnya nih.






ONHAX
Website ini sama seperti REVLD dalam hal SEO, disini juga banyak game mod, tidak hanya games, tapi juga Apps mod. Website yang satu ini cukup memiliki interface sederhana, namun isi contentnya cukup bagus dan banyak.






IHACKEDIT
Website ini jarang ada yang tau, tampilannya websitenya pun lebih mirip seperti blog, tapi tidak untuk diluar indonesia, website ini terkenal didunia karena disini banyak menghadirkan banyak mod, mulai dari game android, ios, PC, PS3, PS4, dan Xbox Games.






APKLEVEL
Website ini dikhususkan untuk membuat mod games android, tampilannya blog banget, tapi disini cukup rekomendasi untuk mendownload games mod, khususnya mod game2 terkenal gan.




Tambahan dari aganers :
Quote:




Dan Seperti Biasa, Ane Gak berharap apapun, cuman kalo dikasi CENDOL Gan Alhamdulilah. Dan bila dikasi BATA pun Alhamdulillah saya terima dengan lapang dada. & bila berkenan mampir lah ke trit ane lainnya, untuk menjadi warga negara yang CERDAASSS. wkwkwkwkwkwkwkk....





Diubah oleh izun9 08-08-2019 11:26
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
3
83.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan