maweanAvatar border
TS
mawean
Demi Rampage, The Rock Ngomong Pake Bahasa Indonesia Gan!






WinNetNews.com- Rampage film terbaru yang dibintangi The Rock atau Dwayne Johnson alias memang belum tayang, namun sebelum penayangannya, The Rock gencar membantu mempromosikan melalui media sosial.

Salah satu negara yang jadi target penonton adalah Indonesia, The Rock pun ingin menggaet pencinta film di Tanah Air dengan menyampaikan salam dalam bahasa Indonesia.





“INDONESIA! You are THE FIRST IN THE WORLD to catch my new movie RAMPAGE opening in theaters TOMORROW - April 11! You're gonna have the BEST TIME watching RAMPAGE! Enjoy,” tulis Dwayne di akun Facebooknya.

Film yang bernuansa sci-fi dengan unsur biologi khas primata ini bercerita tentang kesalahan eksperimen genetis pada hewan, yang menjadi sebuah bencana saat mengalami kecelakaan penelitian.

Berawal dari penelitian dan rekayasa genetis di proyek Rampage milik perusahaan bernama Energyne, upaya yang sangat berbahaya itu dilakukan di luar angkasa agar tak berdampak fatal. Namun, karena sebuah kesalahan, sampel penelitian pun berubah menjadi monster.

Sumber

Daftar thread menarik ane lainnya gan

Harap bantu rekomendasikan HT thread ana ya gan




0
11.1K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan