alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Membedah Ucapan Ketua MPR : "Yang Kena OTT KPK Itu Sial Saja". Apa Maksudnya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac853eb947868eb5c8b4568/membedah-ucapan-ketua-mpr--quotyang-kena-ott-kpk-itu-sial-sajaquot-apa-maksudnya

Membedah Ucapan Ketua MPR : "Yang Kena OTT KPK Itu Sial Saja ". Apa Maksudnya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Wah. Berarti nih orang membolehkan korupsi asal ga ketangkep dan pinter ngumpet. Kacau ya mental pejabat indonesia kebanyakan.
Korupsinya berjamaah.
Kalo yang ketangkap cuma beberapa, ya apes. emoticon-Ngakak (S)
kurang lincah tuh tikusemoticon-Leh Uga
Doi pikir rakyat ini pada tolol apa ya, dia ngomong begitu.
negara dagelan ini emoticon-Big Grin
Quote:


bukan masalah pantas gak pantas sih konteks nya... tapi ada bener nya jg dia bilang kaya gitu. Karna... emang negeri ini mayoritas pejabat pemerintah nya mulai dari tingkat legislatif, yudikatif, pemimpin daerah sampe ke tingkat RT/RW jg rata2 sedang/pernah ngelakuin korupsi.

Justru disitu Zulkifli Hasan bicara blak2an.... klw diluar sana, termasuk di dalam DPR/MPR atopun di tingkat pemerintahan pusat. Lagi pada praktek berjamaah korupsi. Tinggal nunggu sial nya aja kena keciduk KPK, naek level jadi koruptor. emoticon-Big Grin

Quote:


bentuull gan... yg ketauan kategori nya sial.. naek level jd bergelar koruptor berjas orange emoticon-Big Grin


Diubah oleh boroboro
Pada dasar semua partai politik pasti melakukan KKN, kok bisa ? Iya bisa, krn parpol butuh dana operasional utk melakukan kegiatan2 seperti pemilihan mulai dari tingkat paling bawah RT, RW, Lurah, Camat, Walikota/Bupati, Gubernur.......sampai Presiden. Tujuannya utk mengambil alih pucuk pimpinan di setiap daerah, agar bisa menguasai setiap sudut daerah yg ada di negara indonesia, dan titik akhir presiden, agar ketika menjadi presiden, kepentingan golongan tsb bisa dilakukan, Buktinya mana ? Hoaxx aah ga ada data, kalo datanya ada mah udah di tangkep kpk, semua maen terselubung, dan benar yg tertangkap adalah yg sial, tidak bisa maen terselubung
Quote:


ane sih mau aja ada revolusi kayak prancis, tapi ya kasian anak sekolahan gan, buku sejarahnya tambah tebel jadinya
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Emang betul kena sial. tinggal tunggu kamu kenal sial juga pak ketua MPR
parpol itu pihak yg terzalimi emoticon-Frown gak di kasi jatah uang saku sama pemerintah emoticon-Frown makanya kami nilep duit dikit2 kalo ada proyekan emoticon-Frown belum lagi kader kami yg jadi anggota dewan kena bully masyarakat emoticon-Frown kami ini udah capek hati butuh uu md3 emoticon-Frown biar tuh si kampret kpk gak kepoin kita terus emoticon-Frown biar masyarakat gak mendzolimi kita terus yg teraniaya emoticon-Frown pemerintah kok gak tanggap sih emoticon-Frown malah duitnya di buat bangun jalan di papua sono emoticon-Frown terus itu jga mantan artis yg jadi gabener terus kena ott emoticon-Frown mgkin gaji gabener gak cukup buat menunjang gaya hidup keartisan dia meski udah jadi pejabat emoticon-Frown pokok parpol minta duit lebih dari pemerintah emoticon-Frown terus anggota dewan minta uu md3 emoticon-Frown sama kader2 kami yg jadi pemimpin daerah harus di naikin gajinya emoticon-Frown kalo gak bakal korupsi terus nih emoticon-Frown lagian kpk nih siapa sih sok2an ngurusin idup orang kayak dianya paling bener aja emoticon-Frown iri ya liat gaya idup anggota dewan yg mewah??!! Istri2 kita bisa halan2 keluar negeri iri ya??!! emoticon-Mad emoticon-Mad
Inilah negara di mana sesuatu yg salah dibenarkan & yg benar disalahkan.

Pribumi emoticon-Big Grin
Quote:


tuh para nasbung kena tampar kiri kanan ama junjungan yg di belanya...
Quote:

jadi penasaran... yang 10% nya sapa aja ya
Zulfikli Hasan?

orang2 politik yg banyak ditangkep karena korupsi.. yg dibully sama masyarakat tetap pegawai negeri... emoticon-Ngakak (S)
nunggu ente kena sial deh pak emoticon-Traveller
Sudah saat nya Indonesia menjadi Atlantis yg akan tenggelam.Memang negara yg blm dpt bersaing dgn waktu yg berputar.
Ups keceplosan emoticon-Shutup
Quote:


blm lg kalo urusan dinas ke luar kota, ke luar negri, ke luar angkasa.. emang ga pake bensin apa emoticon-Frown trs kalo ada yg nitip oleh2, masa hrs pake duit sendiri emoticon-Frown
Halaman 5 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di