anonimous54354Avatar border
TS
anonimous54354
Sharing mengenai cowok yg tempramen dn gak hargai cweknya
halo agan dan sist...
Ane newbie dsni dan ingin curhat tntg prmslhn dlm hubungan ane sma cwo ane


Jdi gini, cwo ane ini orangnya tempramen, suka marah* gak jelas walaupun hanya msalah kecil, ane juga sring di maki*. Tiap kali dia lagi kesel sama orang pasti pelampiasannya ke ane. Gak cuman itu ane juga sering bingung sma sikap dia yg kdang* klo baik bisa baiiikk banget stelah itu bsa berubah jadi orang yg cuek. Cwo ane ini juga suka banget bilang ptus klo lgi emosi, ane sih gak mau kalo dia mnta ptus krna ane ingin pertahanin hubungan ini. Klo skrg sih cwo ane udah jarang mnta ptus ke ane.

Ane selalu sabar dlm menghdapi sikapnya ini karena kalo ane ikutan emosi malah tambah parah urusannya nnti.

Dia pernah ngmong klo dia gak suka ane dekat* sma cwo lain sklipun itu tmn baik ane, krna ane menghargai dia jadi ane sdkit jga jrak sma cwo* lain trmsuk tmn baik ane. Tpi mslhnya dia gak prnah menghargai prsaan ane, dia sering minta no hp cwe* lain trmsuk mntannya. Dia juga sering berhubungan sma cwe lain aplgi sma mantannya. Dan tiap kali ane mau pinjam hpnya sllu saja gak di kasih.

kalo dibilang syg sih cwo ane syg banget sama ane, tpi sikapnya ini juga terkadang buat ane sakit hati.

Mnrut agan dan sist, apa tindakan ane ini slah dngan ttp brtahn dalam hubungan ini? krna dsni ane sayang banget sma dia dan ingin memperthankan hubungan ini apapun yg terjadi.
tata604
tata604 memberi reputasi
1
4.1K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan