silents.
TS
silents.
Soal Rocky Gerung, UI: Beliau Bukan Dosen
Jakarta - Nama pengamat politik Rocky Gerung mengemuka terkait pernyataan kontroversialnya kitab suci adalah fiksi. Rocky telah dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya terkait dugaan ujaran kebencian yang mengandung Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA), Rabu (11/4).

Seperti diberitakan sebelumnya Rocky disebut sebagai Dosen Filsafat Universitas Indonesia. Menurut Humas UI, Rifely Dewi Astuti, status Rocky adalah tidak lagi mengajar di Universitas Indonesia.

"Saat ini status Pak Rocky Gerung tidak lagi mengajar di UI," kata Rifely, Kamis (12/4).

Sementara itu mengenai gelar profesor yang disebut dimiliki Rocky, UI tidak pernah memberikan gelar profesor kepada yang bersangkutan. "Sampai saat ini beliau belum memperoleh gelar profesor dari UI," imbuh Rifely.

Sebelumnya Rocky dilaporkan Cyber Indonesia dengan nomor laporan polisi LP/2001/IV/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus, terkait dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian individu atau kelompok masyarakat tertentu berdasarkan atas SARA.

"Undang-undang ITE, terkait ujaran kebencian SARA, Pasal 28 ayat 2 Juncto Pasal 45 A ayat 2 Undang-undang RI Nomor 19 Tahun 2016," kata Permadi Arya selaku Ketua Cyber Indonesia.

http://www.beritasatu.com/satu/487853-soal-rocky-gerung-ui-beliau-bukan-dosen.html#.Ws82Afoyqxo.twitter

Cuma lulusan S1 kok jadi dosen. Levelnya masih guru SMA atau SMP.

Apalagi profesor. Hadeeeehhhhh........S1 kok bisa jadi profesor itu gimane caranye......

Pantas bicara ngawur menuduh quran adalah fiksi yg adalah hasil karangan muhammad/manusia belaka. Profesor negeri khilafah wkwkwk

Ada yg tahu kerja apa dia sekarang?
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
16.9K
161
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan