akubukankipliAvatar border
TS
akubukankipli
Jessica, Mojang Bandung Barat yang Menuju Piala Dunia
Piala Dunia 2018 yang akan digelar dalam hitungan bulan memang sudah memiliki 32 negara peserta. Namun bukan hanya 32 negara itu saja yang menyemarakkan ajang pesta sepak bola tersebut.


Nantinya akan ada banyak negara yang terlibat di Piala Dunia 2018. Bahkan, Indonesia juga akan berpartisipasi di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli mendatang. Jessica, seorang mojang dari Bandung Barat yang terpilih menjadi volunteer untuk Piala Dunia 2018.

Jessica pasti bangga bisa mewakili Indonesia sebagai volunteer pada turnamen paling akbar di sepak bola tersebut. Karena untuk bisa menjadi seorang volunteer, Jessica harus melewati beragam tahapan dan ujian yang diberikan oleh FIFA.


Bukan cuma rangkaian tes dari FIFA, Jessica tentu harus bersaing dengan ribuan atau bahkan puluhan ribu orang untuk bisa menjadi volunteer di Piala Dunia. Jadi jelas saja jika Jessica, dan mungkin kita semua bisa ikut berbangga.

Akan tetapi Jessica masih memiliki sedikit kendala untuk bisa mewakili Indonesia di pentas Internasional. Jessica masih memerlukan bantuan dari pihak sponsor untuk memastikan dirinya dapat berangkat ke Piala Dunia.

Pihak FIFA memang menanggung semua kebutuhan volunteer selama gelaran Piala Dunia. Akan tetapi, induk sepak bola tertinggi di dunia itu tidak menjamin tiket menuju dan kembali dari Rusia untuk para volunteer.


Jessica sendiri sudah berusaha mencari bantuan melalui salah situs crowdfunding. Dan hingga tulisan ini dibuat, bantuan untuk Jessica hampir terpenuhi. Akan tetapi, jika Agan Sista yang membaca tulisan ini memiliki informasi lebih untuk membantu Jessica, jangan sungkan untuk berbagi.

Mari kita bantu Jessica untuk bisa membawa nama Indonesia ke pentas Internasional. Jika di tahun ini baru sebatas volunteer, semoga di Piala Dunia mendatang, tim sepak bola kita yang bisa berpartisipasi.

*****

Referensi Tulisan
Click for another thread
0
10.4K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan