.ozzoi.Avatar border
TS
.ozzoi.
Dilaporkan ke Polisi, Ade Armando Sindir Lagi Rizieq Shihab



Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando membandingkan dirinya dengan Imam Besar FPI Rizieq Shihab terkait kesiapannya diperiksa polisi. Kemarin, Ade Armando kembali dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama.

"Saya selalu siap, memangnya saya pengecut kayak Rizieq," ujar Ade Armando melalui sambungan telepon kepada Tempo, Rabu, 11 April 2018.

Ade Armando menyindir Rizieq Shihab yang hingga kini bermukim di Arab Saudi karena tidak mau memenuhi panggilan polisi. Rizieq Shihab ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pornografi terkait percakapan mesum yang diduga antara dia dan Firza Husein oleh Polda Metro Jaya pada 29 Mei 2017.




Ads by Kiosked
Baca: Ade Armando: Azan Hanya Kesepakatan Manusia Beritahu Waktu Salat


Kemarin, Ade Armando dilaporkan oleh pengacara Denny Andrian Kusdayat ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Unggahan Ade di Facebook yang dipersoalkan itu berbunyi "Azan tidak suci, azan itu cuma panggilan sholat. Sering tidak merdu. Jadi, biasa-biasa sajalah."

Denny Andrian adalah seorang pengacara yang belum lama ini melaporkan Sukmawati Soekarnoputri ke Polda Metro Jaya soal puisinya yang dianggap menistakan agama. Ade Armando juga sempat membela puisi Sukmawati tersebut.

Berulang kali dilaporkan ke polisi atas tudingan menistakan agama membuat Ade Armando lama-kelamaan gerah. Dosen UI itu mengungkapkan rencananya untuk melaporkan balik pelapornya tersebut. "Terus terang, saya sudah mulai berpikir untuk menuntut balik," katanya.

Baca: Dosen UI Ade Armando Dilaporkan ke Polisi Terkait Soal Azan

Ade Armando sebenarnya tak ambil pusing karena dilaporkan terkait unggahannya di Facebook. Namun, dia merasa lelah dengan laporan yang sudah sering kali menimpa dirinya. "Sudah banyak saya dilaporkan, dan kayaknya orang-orang itu makin lama makin besar kepala menyerang seperti itu," tuturnya.



https://metro.tempo.co/read/1078741/dilaporkan-ke-polisi-ade-armando-sindir-lagi-rizieq-shihab

emang bener cuy merdu kagak berisik iye,toanya segede gaban itu buatan kapir pula emoticon-Cape d...

0
2.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan