BudigufiAvatar border
TS
Budigufi
Boogel Woogel Carnival : Event Berselancar di Gunung Es Berbikini


Halo Agan dan Sista,

Kalo biasanya berselancar di gunung es pada musim dingin pasti menggunakan pakaian tebal serta jaket bukan? Secara pasti tempatnya dingin banget! Dipenuhin salju dan berada di luar ruangan dengan suhu mungkin dibawah 0 derajat celcius. Tapi gimana kalo berselancar dengan outfit bikini? Kira-kira ada yang mau gak ya? jawabnya ADA! Bahkan sampe mecahin guinness world record segala bre....

Spoiler for "Penampakan Main Event":


Boogel Woogel sendiri adalah event yang diadakan oleh Rusa Khutor Resort. Sebuah penginapan di Rusia yang menyajikan pegunungan es sebagai hiburannya. Event tersebut sudah memecahkan rekor dengan sekitar 1800 orang berselancar di gunung es dengan menggunakan bikini. Gimana bre? Seru kaga acaranya?

Quote:


Tapi Boogel Woogel gak cuma ada event menuruni gunung es pake bikini aja bre, masih banyak event event lainnya yang cukup entertaining. Dan sedikit diluar kebiasaan pada umumnya. Karena memang Boogel Woogel sendiri memang sebuah event dimana pengunjungnya diberikan sensasi pengalaman yang menyenagkan dan sedikit gila. Kira kira event apa aja sih yang ada di Boogel Woogel? Berikut Map Boogel Woogel 2018 dilengkapin dengan daftar eventnya :

Spoiler for "Map Boogel Woogel 2018":



Gimana bre? ada minta buat ikutan eventnya? apalagi yang agan-agan pasti udah pada ngebet juga kan? Siapin aja duit yang banyak sama mental yang kuat jangan lupa biar gak kaget kalo udah disono sama bisa nahan hawa nafsunya.

Yuk berangakatttt......

Spoiler for Bonus:



Budigufi
Source : Boogel Woogel
0
7.2K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan