maweanAvatar border
TS
mawean
5 Game Horor VR yang Bisa Membuatmu Merasa Dihantui Gan!






Game VR horor memang selalu laris di pasaran. Hal tersebut terbukti dari banyaknya gamers yang mudah takut tapi tetap mencoba game-game horor terbaru.

Kenapa? Karena dengan teknologi VR atau Virtual Reality pada game horor akan menambah suasana jadi makin mencekam. Player yang memainkan game VR horor pasti langsung “tersedot” ke dalam game tersebut.

Kira-kira game horor apa saja yang mengunakan teknologi VR dan membuatmu merasa dihantui? Berikut ulasannya.



Arizona Sunshine



Siapa bilang game horor dengan zombie harus ber-setting di kota mati dan saat malam hari? Kamu belum tahu saja game buatan Vertigo Games ini, Arizona Sunshine.

Kamu harus menyelamatkan diri dari serangan hidup pada siang bolong dan kamu akan sadar bahwa sensasi seram tidak hanya terjadi di kegelapan, tapi siang hari pun bisa menjadi lebih menyeramkan.

Disaat memainkan game ini, kamu akan merasa menjadi orang terakhir yang tinggal di dunia ini. Oh iya, Arizona Sunshine bisa kamu mainkan di HTC Vive dan Oculus Rift.

The Brookhaven Experiment



Menjadi game pelopor survival shooter VR dengan tema horor, kamu diharuskan untuk menjelajahi dunia yang sudah dikuasai oleh makhluk-makhluk misterius dan menyari tahu penyebab kehancuran dunia sambil mencoba mempertahankan nyawa.

The Brookhaven Experiment, game garapan Phospor Games ini sangat menyeramkan karena wave monster yang terasa tidak ada habisnya dan bisa muncul secara diam-diam lalu menyerangmu dari segala arah. Parno? Pasti.

Game ini bisa kamu mainkan di HTC Vive, Oculus Rift dan PlayStation VR.

Killing Floor: Incursion



Salah satu game survival shooter VRhoror yang bisa bikin kamu susah tidur, Killing Floor: Incursion. Di game ini akan ada banyak misi yang membutuhkan kemampuan multitaskingselain mempertahankan diri dari monster zombie yang haus darah.

Secara visual, game ini termasuk salah satu yang paling keren karena kamu pasti melihat scene-scene gore alias adegan sadis yang membuatmu bertahan nafas. Game buatan Tripwire Interactive ini bisa kamu mainkan di HTC Vive dan Oculus Rift.

A Chair in a Room



Saat memainkan A Chair in a Room, kamu akan berperan sebagai pasien di sebuah rumah sakit jiwa dengan ingatan yang hilang. Kamu harus mengumpulkan ingatan tersebut dan beberapa petunjuk tentang apa yang terjadi.

Game garapan Wolf & Wood Interactive ini membuat keseraman yang mencekam tapi tidak mengandalkan jumpscares, melainkan membangun atmosfer kengerian secara perlahan yang membuatmu terlena.

Jadi benar-benar terasa suasana horor dari rumah sakit tersebut. Kamu bisa memainkan A Chair in a Room di konsol HTC Vive.

Resident Evil 7: Biohazard



Nah ini dia game VR horor terakhir di list ini. Siapa sih yang tidak mengenal franchise Resident Evil? Sampai saat ini, sudah tercipta banyak sekuel dari game survival shooter ini walaupun ada beberapa yang mengecewakan.

Capcom sepertinya ingin membayar rasa kecewa fans, maka tercipta lah Resident Evil 7: Biohazard ini. Dengan grafis yang luar biasa, pencahayaan dan suara memukau, serta boss-boss yang seperti tidak habis akan membuatmu mencintai game ini.

Siapkan kesehatan mental dan jantung kamu jika ingin mencoba game garapan Captom ini di PlayStation VR.

Itulah tadi lima game VR horor yang bisa membuatmu merasa dihantui. Kamu mau coba yang mana? Ingat, disaat memainkannya, harus ingat dengan segala konsekuensi yang ada, ya!

Sumber

Daftar thread menarik ane lainnya gan

Harap bantu rekomendasikan HT thread ana ya gan




0
1.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan