nasbungdiehardAvatar border
TS
nasbungdiehard
Prabowo Lantik Kepengurusan Baru Gerakan Kristiani Indonesia Raya
BERTEMPAT di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, kepengurusan Gerakan Kristiani Indonesia Raya (Gekira) Pusat dikukuhkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sebelumnya, organisasi sayap Partai Gerindra ini bernama Kira yang pada Rakernas Senin (10/4) berubah nama menjadi Gekira.
"Pertama tentu saja ada perubahan nama dari Kira menjadi Gekira agar menjadi gerakan bersama Partai Gerindra untuk kemajuan Indonesia," ungkap Ketua Umum Gekira Jemy Fary Francis dalam keterangan tertulis, Rabu (11/4).


"Pertama tentu saja ada perubahan nama dari Kira menjadi Gekira agar menjadi gerakan bersama Partai Gerindra untuk kemajuan Indonesia," ungkap Ketua Umum Gekira Jemy Fary Francis dalam keterangan tertulis, Rabu (11/4).


Kekuatan Gekira saat ini, kata dia, adalah 384 anggota legislatif di pusat dan daerah. Bukan cuma itu, Gekira juga mempunyai potensi di bidang eksekutif, yudikatif, dunia usaha, hingga aktivis sosial.
"Sehingga tugas pertama kami sebagai pengurus pusat Gekira adalah menghimpun dan merekatkan yang tercecer, tercerai-berai, dan yang berjalan sendiri-sendiri. Di sini, spirit Gekira adalah fermentum mundi (ragi dunia). Ragi yang walau kecil memiliki peran penting dalam mengembangkan adonan sehingga dapat dinikmati manfaatnya oleh banyak orang," ungkap Ketua Komisi V DPR RI tersebut.
Ia juga mengingatkan pesan Prabowo agar kader Gekira harus menjadi duta-duta Gerindra di mana-mana dalam mewartakan kasih dan kebenaran.
"Aktivis Gekira adalah utusan-utusan partai yang harus bergerak melampaui sekat-sekat SARA dan membawa pesan perdamaian. Tidak ada tawar-menawar. Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika adalah jati diri, passion dan hidup Gekira," jelas Fary.
Ditambahkan oleh Ketua Bidang Komunikasi dan Humas Gekira Haposan Paulus Batubara, Gekira hadir pada zaman kini sebagai kelompok orang yang terpanggil menjadi agen perdamaian dan perubahan di tengah masyarakat.
Bukan hanya itu, upaya konsolidasi ini tentu juga memberikan kesempatan bagi para kader untuk siap menatap kemenangan di Pileg dan Pilpres 2019.
"Gekira dalam hal ini menjadi upaya Partai Gerindra untuk mengajak seluruh komponen kristiani di Indonesia agar memberikan sumbangsihnya dalam pembangunan negara ini," pungkas Haposan. (OL-3
http://m.mediaindonesia.com/read/detail/154451-prabowo-lantik-kepengurusan-baru-gerakan-kristiani-indonesia-raya


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Sangat setuju dengan Gerakan Kristen Indonesia Raya Dan Semoga dengan Kaderisasi dari Organisasi Sayap Gerindra ini bisa menghasilkan pemimpin hebat

Kalau bisa Nanti Kita Bisa Jadi Presiden Di NKRI

emoticon-Angel emoticon-Angel

Oh iya..nggak Usah Jadi president dulu ya
Kami Minta tolong dong agar saudara2 Kami yang menginginkan tempat ibadah seperti GKI Yasmin Dan HKBP Filadelfia di Advokasi juga gitu

Jadi jangan hanya melempar isu2 tanpa konten, isu2 tanpa aksi terutama jika itu dibungkus dengan nama Agama Dan Ayat2 Tuhan


Diubah oleh nasbungdiehard 11-04-2018 13:11
0
4.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan