kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Ngga Perlu Repot Dan Mahal, Ini Cara Mudah Mendapatkan Bulu Mata Cetar Membahana

Hai hai Agan Sista, ketemu lagi nih ama ane Kaksus10 dan seperti biasa, ane selalu hadir dengan trit-trit yang (semoga aja) berfaedah buat Agan Sista. 


Gan Sist, minggu lalu ane pernah sharing mengenai cara dan efek dari ekstension bulu mata, dan buat Agan Sista yang penasaran, cuss langsung intip aja trit nya di sini.


Nah, di trit itu ada banyak komen dan masukan yang bermutu dari para Sista tjantik. Nah berbekal dari komen dan masukan tersebut, ane inisiatif untuk membagikannya kepada Agan Sista dan handai taulan semua. Ane berharap, informasi dari para Sista bisa berguna juga buat Agan Sista di forum ini.


Nah langsung aja ya Gan Sist, menurut ane pribadi dan berdasarkan komen dari para Sista tjantik, ekstension bulu mata memiliki resiko kesehatan yang cukup tinggi, belum lagi biayanya yang lumayan mahal serta maintanance nya yang lumayan merepotkan.


Spoiler for "bulu mata lentik idaman para sista":



Nah, daripada harus melakukan ekstension bulu mata, agar mendapatkan bulu mata yang lebat, hitam serta lentik, menggunakan bahan alami tergolong lebih aman dan minim biaya pengeluaran.

Jadi jika Agan (yah kali aja ada yang mau) dan Sista tertarik memiliki bulu mata yang cetar membahana berikut 5 macam bahan alami yang dapat Agan Sista gunakan!


1. Minyak zaitun

Sepertinya kita semua sudah tahu bahwa minyak zaitun memang dikenal sebagai bahan alami yang memiliki berjuta manfaat. 


Selain mampu melembapkan dan mencerahkan kulit, minyak zaitun zaitun juga efektif untuk menyuburkan dan melentikkan bulu mata.

Berdasarkan dari beberapa artikel yang pernah ane baca, minyak zaitun mengandung polifenol sebagai anti-oksidan juga vitamin E yang dapat membuat bulu mata tumbuh sehat dan lentik alami.


Spoiler for "pakai minyak zaitun aja":



Nah, hasil masukan dari para Sista tjantik, ini dia trik menggunakan minyak zaitun pada bulu mata. Kalau Agan Sista punya botol maskara bekas yang sudah kosong, cuci sampai benar-benar bersih botol serta sikat maskara tersebut. Lalu keringkan dan isi botol tersebut dengan minyak zaitun.


Nah, jadi Agan Sista bisa langsung mengaplikasikan minyak zaitun tersebut ke bulu mata. Ingat yah, perawatan ini harus rutin agar Agan Sista mendapatkan hasil yang maksimal.


2. Lidah buaya


Nah kalau bahan alami yang satu ini sudah terkenal mampu merawat dan mencegah rambut rontok. Dan ternyata bisa juga nih digunakan untuk melentikkan dan menebalkan bulu mata. 




Lidah buaya memiliki nutrisi yang berfungsi sebagai stimulator pertumbuhan rambut. Selain itu, kandungan protein, vitamin A, vitamin C, pada lidah buaya mempercepat pertumbuhan rambut, termasuk bulu mata Agan Sista.


Spoiler for "trik lidah buaya":



Agan Sista dapat menggunakan lidah buaya dengan mengoleskan lendirnya ke bagian bulu mata. Penggunaan botol maskara bekas seperti pada point pertama juga bisa dilakukan. Tapi mungkin sedikit susah mengisi botol maskara dengan lendir lidah buaya, dan lendir lidah buaya juga tidak dapat bertahan lama. Jadi trik yang ane sarankan adalah sebagai berikut ; potong kecil-kecil daging lidah buaya, kira-kira sebesar dadu. Lalu ambil satu dan gunakan sikat maskara yang bersih untuk mengambil lendir lidah buaya tersebut dan aplikasikan pada bulu mata Agan Sista. Sisa potongan daging lidah buaya dapat Agan Sista simpan di dalam kulkas.


Nah Gan Sist, itu dia tips dan trik dari ane si Kaksus10untuk mendapatkan bulu mata yang lebat, hitam serta lentik.


Spoiler for "biar makin keceh maksimal":


Oh iya, ke dua bahan alami tersebut juga bisa digunakan untuk alis loh, agar Agan Sista mendapatkan alis yang tebal.

Gimana Gan Sist, tertarik mencoba minyak zaitun atau lidah buaya nih?


sumber tulisan : komeng para Sista di trit ini 

sumber gambar : mbah google yg baik hati

0
5.5K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan