silents.Avatar border
TS
silents.
Waketum Gerindra sebut cawapres Prabowo sudah ada gambaran
Merdeka.com - Wakil ketua umum Gerindra Ferry Juliantono mengatakan Partai Gerindra tak memerlukan kembali tim penjaringan cawapres untuk mendampingi Ketum Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Sebab bursa cawapres Prabowo sedikit dan mulai dibicarakan oleh mitra koalisi yakni PKS dan PAN.

"Mungkin kalau cawapres gak pakai penjaringan lagi lah, karena kan sebenernya stoknya relatif sedikit. Mereka yang berasal dari luar partai dan mereka yang berasal dari parpol," kata Ferry di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4)

Ferry melanjutkan, nama Presiden PKS berserta kader nama PKS lainnya masuk penjaringan. Ada pula Ketum PAN Zulkifli Hasan. Di luar parpol ada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

"Dari parpol ada nama Pak Sohibul Iman plus beberapa nama yg sudah ditetapkan secara internal oleh PKS. Atau kemudian PAN ada nama pak Zul dan kemudian nama-nama di luar partai ada nama Pak Gatot, Pak Anies tadi juga Pak Anies hadir. Tapi pembicaraannya sudah ada gambaran-gambaran sedikit lah, bagaimana kemungkinan koalisi yang terbangun di pihak kami," tutur Ferry.

"Jadi pertama adalah pasti kriteria yang dibutuhkan cawapres adalah yang sepemikiran segaris se ideologi dengan Pak Prabowo dan berikutnya baru pertimbangan pertimbangan kriteria yang melengkapi," jelas Ferry.

https://www.merdeka.com/politik/waketum-gerindra-sebut-cawapres-prabowo-sudah-ada-gambaran.html

Jokowi bakal kesulitan memang jika prabocor mengambil orang ini sebagai cawapres



Dia punya massa pengikut yg luar biasa. Terutama di kalangan perempuan yg menggilai ketamfanannya.
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 7 suara
Cawapres yang pantas mendampingi Prabowo
Somad
29%
Kuda
71%
0
2.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan