.ozzoi.
TS
.ozzoi.
Kadishub DKI 'Tampar Muka Sendiri' Akibat Kemacetan Underpass Matraman
Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Andri Yansyah, memilih 'menampar mukanya' sendiri akibat kemacetan saat ujicoba hari pertama underpass matraman-salemba, Selasa (10/4/2018).
Andri menimpakan kesalahan ke institusinya sendiri.
Andri menyebut penyebab kemacetan yang terjadi adalah apel yang dilakukan aparat Dishub terlebih dahulu.
Andri menyebut akibat apel itu petugas Dishub telat menangani kemacetan di underpass Matraman.

Lalu ketika petugas datang, pengendara sudah bingung dan kondisi terlanjur kacau balau.
"Kemarin sebenernya bisa tuh kalau kata anak buah saya kalau enggak pakai apel, kemarin kan kita pakai apel. Kalau setengah 6 jebret (ditempatkan petugas di lokasi)," ujar Andriyansyah di Balai Kota, Senin (11/4/2018).
Sehari setelah Underpass Matraman dibuka, kemacetan masih terlihat dari timur ke barat (Jalan Pramuka arah Proklamasi), Rabu (11/4/2018).
Sehari setelah Underpass Matraman dibuka, kemacetan masih terlihat dari timur ke barat (Jalan Pramuka arah Proklamasi), Rabu (11/4/2018). (WARTA KOTA/JOKO SUPRIYANTO)
Baca: Ada Underpass Matraman, Waktu Tempuh dari Pramuka ke Proklamasi Malah Lebih Lama
Baca: Beda Nasib Dua Underpass era Ahok di Debutnya
"Apelnya aja sudah setengah jam, belum menunggu ke lokasi. Maksud saya itu setengah 6 sudah ada di lokasi. Jangan terbentuk sudah chaos baru dateng, susah, tapi kalau masih pagi kan belum terbentuk nih, masih bisa kita arahin. Itu yang dimaksud," sambungnya.
Andri menjelaskan bahwa seharusnya petugas Dishub yang ada di lokasi tersebut membantu masyarakat untuk mengetahui persimpangan mana yang harus dituju.
"Yang pertama membantu masyarakat yang masih bingung, yang bertanya. Yang kedua titik titik yang dianggap rawan terjadi crossingan atau kemacetan, yang ketiga menjaga traffic light. Karena gini, kadang2 kalau ada traffic light masih sua maju maju. Itu kan jadi memperlambat. Kita tempatin di situ (petugas)," ungkap Andri.


http://wartakota.tribunnews.com/2018/04/11/kadishub-dki-tampar-muka-sendiri-akibat-kemacetan-underpass-matraman



jadi ketularan begonya gabener cuk? emoticon-Wkwkwk
0
3.2K
33
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan