gobirama
TS
gobirama
Novel Baswedan Bicara soal Harapan Bekerja Lagi di KPK



Jakarta - Meski telah menjalani berbagai operasi, namun penglihatan penyidik KPK Novel Baswedan masih buram. Novel berharap penglihatannya dapat normal kembali agar mampu kembali bekerja memberantas korupsi.

"Saya harap ke depan, seandainya Allah masih menakdirkan saya masih bisa melihat dengan cukup baik, tentu saya juga ingin melakukan hal-hal yang lebih lagi ke depan," ujar Novel saat blak-blakan dengan detikcom, Senin (9/4/2018).

Selama bekerja di KPK, Novel mengaku telah menangani lebih dari 70 perkara. Novel pun masih ingin terus berkiprah dalam pemberantasan korupsi.

"Tentunya saya juga berharap semuanya dituntaskan. Itu yang mesti dilakukan," kata Novel.

Novel sebelumnya mengaku kondisi penglihatan mata kirinya kini lebih sempit. Sedangkan kondisi mata kanannya semakin menurun.

Namun Novel terus berharap penglihatannya kembali normal. Sedangkan berkaitan dengan teror air keras terhadapnya yang tak juga terungkap, Novel kini menagih janji Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dia ingin Jokowi segera membentuk tim gabungan pencari fakta (TGPF) agar fakta-fakta penyerangannya terkuak. Apalagi Novel menyebut 'ulang tahun' kasus itu sebagai 'ulang tahun' yang buruk.

https://news.detik.com/berita/d-3965...ja-lagi-di-kpk

Lanjut bang  emoticon-Shakehand2
0
766
8
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan