yantirmaAvatar border
TS
yantirma
RUGINYA MENCARI NASABAH PT VALBURY ASIA FUTURES (VAF)




Postingan ini untuk mengingatkan Anda semua agar lebih berhati-hati sebelum bergeliut dalam bisnis investasi ini.  JIka Anda pemain pemula maka waspadalah terhadap modus agen-agen perusahaan yang menawarkan jasa mereka untuk melakukan trading bagi Anda. 

Testimoni Nasabah:

Kami memiliki keraguan pada kemampuan staf PT. VAF Makassar berikut yakni sdri Suryana Fachrie  (Yana) posisi manager FC dan Sdr Dian T. Saputra (Dian) sebagai pimpinan cabang VAF Makassar. Mereka secara bersama-sama telah melakukan trading forex dan emas dengan hasil gagal dan mengecewakan. Karena kelalaian dan pengetahuan trading meragukan maka mereka telah menghabiskan seluruh dana nasabahnya. 

Hati-hati jika Anda tergiur dengan konsep pemasaran diinvestasi ini jika dikelolah oleh pemimpin perusahaan yang telah memiliki track record buruk ini. Anda mau??

Jika ada nasabah baru maka Anda akan diarahkan kesetiap broker trading dari staf VAF itu sendiri. Bayangkan jika level top manager dan pimpinan saja kemampuan trading buruk seperti ini maka bagaimana pula dengan staf rekrutan baru yang mereka sering dilaksanakan: diberi training kilat, dilepas mencari nasabah dan melaksanakan trading prematur bagi nasabah mereka. Semoga Anda bukanlah korban berikutnya. Terimaksih.

Informasi kantor PT VALBURY ASIA FUTURES (VAF)
Kantor baru: Ratulangi Point Lantai 3, Jalan Doktor Sam Ratulangi No.2 Makassar
Eks Kantor lama: Jl. Veteran Selatan 535A (sblh bank mega) Makassar

Diubah oleh yantirma 11-04-2018 08:35
chisaa
chisaa memberi reputasi
1
53.7K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan