arbibAvatar border
TS
arbib
Kitab Suci Dianggap Fiksi, Bukti Bahwa Semakin Tinggi Ilmu Makin Getol Iblis Menggoda
Minggu ini berita dunia dalam negeri kita di hebohkan oleh seorang yang baru muncul namanya beberapa waktu ini, karena kegetirannya serta gigihnya mengritisi pemerintah.
Quote:

Nama Rocky Gerung, kini tenar setelah menyampaikan pendapatnya yang menyebutkan bahwa kitab suci adalah fiksi. Diapun mencoba membolak-balik balik kata dan mencoba membuat orang lain berpikir bahwa fiksi dan fiktif itu beda. Padahal menurut sependek pengetahuan kita, fiksi merupakan hasil dari fiktif. Pengertian fiksi mengacu kepada cerita karangan atau imajinasi manusia. Sedangkan kitab suci adalah tuntunan hidup kita yang di jadikan pedoman atau petunjuk hidup. Kitab suci dalam agama yang kita anut merupakan Wahyu ILLAHI, yang di sampaikan oleh utusan Tuhan melalui malaikat Jibril. Utusan Allah SWT, dinamakan Nabi dan Rasul. Itulah sekilas pelajaran yang kita ketahui sepanjang kita dulu bersekolah dan mengaji.
Quote:

Menyikapi pernyataan bahwa kitab suci adalah fiksi, tentu saja setiap orang yang menganut agama apapun yang di akui di Indonesia tentu akan menolaknya. Karena itu bertentangan dengan ajaran agama. Ada beberapa hal yang mesti kita renungkan, dari siapapun yang menganggap kitab suci adalah fiksi. Ini sebetulnya membahayakan. Bisa memicu perselisihan bagi orang yang menanggapinya dengan hati yang panas.

Quote:


Berpendapat boleh saja bebas, namun bebas di negeri kita bukanlah kebebasan yang tanpa batas. Kebebasan kita dibatasi oleh kebebasan berpendapat dan kepercayaan orang lain. Dan dalam tulisan thread kali ini pun, tak luput dari kekhilafan serta kesalahan kata, hingga bisa membuat pembaca bisa kurang berkenan. Untuk itulah sekiranya TS, bisa di maafkan.
:terimakasih
Mohon maaf lahir dan bathin

Semakin tinggi ilmu pengetahuan manusia, semakin tinggi pula kegigihan setan untuk menjerumuskan. #nasihatlama
Diubah oleh arbib 11-04-2018 04:40
0
33.8K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan