randyproject81Avatar border
TS
randyproject81
Kronologi Sopir Gojek Kaki Putus Ditabrak Mobil BMW Wanita Cantik di Harmoni
Kriminologi.id - Sebuah video yang merekam terjadinya kericuhan antara pengemudi ojek online dengan wanita cantik pengemudi mobil sedan BMW warna putih di perempatan Harmoni, Jakarta Pusat viral di media sosial.

Kericuhan itu terjadi pada Senin malam, 9 April 2018, yang bermula dari tabrakan mobil BMW hingga menyebabkan kaki pengemudi ojek online tersebut putus.

Informasi yang diperoleh Kriminologi.id di lokasi, kericuhan itu berawal dari tabrakan yang melibatkan mobil sedan BMW putih bernopol B 789 SSN dengan motor ojek online dengan nopol B 6373 PYG. 


Seorang saksi mata bernama Agus mengatakan saat itu mobil sedan BMW warna putih yang dikemudikan Tiara Ayu Fauzyah datang dari arah Hayam Wuruk menuju Istana Negara dengan kecepatan tinggi. 

Di saat yang sama, pengemudi ojek online bernama Mohammad Nor Irfan yang datang dari arah Jalan Majapahit menuju ke Jalan Juanda juga melajukan motornya. Keduanya lalu bertabrakan tepat di tengah perempatan tersebut. 



Agus yang bekerja sebagai petugas kebersihan di Pos Polisi yang berada di perempatan Harmoni itu menduga pengemudi ojek online melajukan motornya saat lampu pengatur lalu lintas belum benar-benar hijau. Ia menduga Irfan melajukan motornya saat lampu pengatur lalu linta masih berwarna kuning menuju hijau. 



Sementara di saat yang bersamaan, mobil sedan Tiara melaju dengan kencang hingga akhirnya tak bisa menghindari motor Irfan yang berada di depannya.



"Saya kurang tahu pasti siapa yang nyolong lampu merah. Tapi kayaknya sih yang motor," kata Agus ditemui Kriminologi di perempatan Harmoni, Selasa, 10 April 2018.



selengkapnya
Diubah oleh randyproject81 10-04-2018 13:47
0
22.5K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan