codename.isalAvatar border
TS
codename.isal
Seleb Terkenal yang Tak Sungkan Naik Transportasi Umum


Kalo kita ngomongin tentang kehidupan para selebritis, diantara dari kita pasti akan membayangkan kehidupan mereka yang glamor, penuh dengan kemewahan, selalu tampil sempurna, bodyguard dimana-mana, limosin, karpet merah atau dikejar paparazi.
emoticon-Motret
Tapi pada kenyataannya, banyak dari mereka ini yang walaupun sudah sukses tapi masih menjalani gaya hidup sederhana sama seperti warga biasa, mereka tidak sungkan untuk bertemu orang-orang dijalan, pergi berbelanja di toko-toko pinggir jalan, dan termasuk menggunakan moda transportasi umum.

Contohnya seperti beberapa sosok selebritis dunia ini yang tidak peduli dengan status bintangnya dan tak sungkan menggunakan moda transportasi umum seperti orang lain.
emoticon-Matabelo


Rihanna




Rihanna lahir di Barbados, sebuah negara kepulauan yang terletak di perbatasan Laut Karibia dan Samudra Atlantik. Ia lahir dalam keluarga dan lingkungan yang biasa-biasa saja, hidup bertetangga sama seperti warga lainnya. Walaupun ketenaran namanya sudah mendunia, hal ini sama sekali tidak mengubah citranya dimata orang-orang terdekatnya. Dia sering berkomunikasi dengan para penggemarnya di internet, atau bermalas-malasan di depan TV, memasak hidangan tradisional, dan juga menggunakan transportasi umum.



Anne Hathaway




Aktris cantik dengan senyumnya yang khas, Anne Hathaway mengatakan bahwa dirinya berasal dari keluarga kelas menengah sederhana yang dibesarkan di New Jersey dan selamanya akan tetap seperti itu. Anne tidak pernah menunjukkan kemewahan yang berlebihan layaknya seorang bintang. Beberapa kali kita akan bisa melihatnya menggunakan subway, walaupun penampilannya terlihat modis.



Drew Barrymore




Ketenaran menghampiri kehidupan Drew Barrymore sejak usianya masih sangat muda, sehingga aktris itu pernah melewati masa-masa gelap selama menjadi seorang selebritis. Seiring bertambahnya usia, ia berhasil keluar dari masa gelap itu dan sekarang memilih menjalani kehidupan dengan sederhana. Dia sering memposting foto-foto kegiatan kesehariannya tanpa makeup, termasuk saat ia menggunakan moda transportasi umum.



Katie Holmes




Mungkin sebagian orang menilai dirinya terlalu memanjakan anaknya, Suri. Tapi mantan istri Tom Cruise ini juga suka naik moda transportasi umum. Seringkali kita lihat dirinya menggunakan subway, sendirian atau ditemani oleh putrinya. Katie menjalani rutinitas keaktrisannya sehari-hari dari New York dan memilih angkutan praktis dan cepat daripada harus memikirkan wibawanya sebagai seorang aktris.



Michael Douglas




Michael Douglas, aktor kawakan yang pernah memenangi piala Oscar ini sudah malang-melintang di industri perfilman. Suami dari Catherine Zeta-Jones ini juga tidak terlalu tertarik pada kemewahan. Ia juga pernah tertangkap kamera saat hendak mengantar putrinya pergi ke sekolah naik subway.



Dakota Fanning




Mantan aktris cilik yang sekarang sudah beranjak dewasa, Dakota Fanning sejak kecil telah memiliki portfolio panjang di industri perfilman. Ia telah bermain bersama dengan banyak aktor/aktris terkenal yang usianya lebih senior dari dirinya. Tidak seperti sebagian besar selebritis muda lainnya, ia tidak suka mabuk-mabukan dan menjauhi narkoba. Pemberitaan tentang dirinya selama ini juga selalu hal yang baik-baik. Ia bisa membagi waktu syuting dengan kegiatan kuliahnya di universitas. Dakota juga tidak sembunyi dari paparazzi dan ia sering difoto saat menggunakan subway.



Jake Gyllenhaal




Jake Gyllenhaal adalah seorang profesional yang antusias dan lebih tertarik pada keterampilan dan bakat daripada nilai-nilai material. Walaupun terlahir di keluarga yang berkecimpung di industri film, hal itu tak membuat dirinya jumawa. Ia tetap bekerja sangat keras dan bahkan sampai belajar bahasa baru untuk beberapa perannya dalam film. Untuk urusan transportasi ia tak terlalu mempedulikannya, sepertinya ia sangat nyaman naik transportasi umum.



Keanu Reeves




Aktor yang dari dulu wajahnya tak banyak berubah ini juga pernah tertangkap kamera saat hendak menggunakan transportasi umum. Ingat video Keanu Reeves saat naik subway di kota New York? Videonya sempat direkam oleh seorang penumpang dan viral di YouTube beberapa tahun lalu. Yang membuatnya viral tidak hanya karena ia mau duduk bersama penumpang lainnya di subway, tapi ia juga mempersilahkan wanita yang saat itu berdiri disebelahnya untuk duduk di bangku yang ditempatinya.

THE REAL MAN


Itu dia tadi beberapa seleb terkenal yang tak sungkan untuk menggunakan angkutan umum, tanpa mempedulikan status sosial yang dimilikinya.

Walaupun mungkin mereka telah memiliki mobil atau supir pribadi, tapi mereka masih mau menggunakan moda transportasi umum sama seperti orang-orang yang lain.
emoticon-Cool



Referensi: Bright Side
Diubah oleh codename.isal 10-04-2018 06:00
0
24.3K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan