kaniarfAvatar border
TS
kaniarf
Setelah Paul Logan, Satu Lagi Youtubers Bikin Konten di Aokigahara. Wah (?)
ALOHA GANSIS … HOWAYU?

WELCOME TO MY THREAD !

emoticon-Ultahemoticon-Selamat

Kaskus syepi syekli nih belakangan, tapi bersyukur sih masih ada yang mau baca thread-thread ane yang unfaedah ini (hehe). Seperti biasa ane bakal bahas yang ringan-ringan aja, karena masalah hidup kita udah berat (kita? TS aja kali wkwk).


Ngomong-ngomong soal masalah hidup yang berat pastinya akan berhubungan sama stress dan depresi. Manusiawi emang kalo terkadang kita merasa tertekan sama masalah hidup, tapi jangan pernah sekalipun berpikir untuk bunuh diri ya gan. Selain dosa menurut agama, bunuh diri juga termasuk tindakan bodoh dan pengecut karena sama aja kaya melarikan diri dari masalah. Padahal Tuhan memberikan masalah pasti sepaket dengan solusi yang artinya selalu ada penyelesaian dari masalah tersebut. (Udah mirip motivator handal belom tuh ane, haha).



Quote:



(Sebelum ane cuap-cuap, tonton dulu videonya Gansis)





Quote:




Quote:



Quote:


Well gimana menurut gansis soal video-nya Saito? Kalo ane sendiri lumayan tersentuh dan baper waktu nonton. Entah ini video dibikin untuk mendongkrak popularitas si Youtubers atau bukan, tapi ane setuju sama pesan yang di sampaikan Saito. Karena emang yang dibutuhkan mereka yang lagi depresi sebenernya simple, cukup dengarkan keluh kesah mereka dan berikan semangat bahwa mereka dapat menjalani hidupnya dengan lebih baik lagi. Dan sebuah pelukan dapat membuat perasaan mereka jauh lebih nyaman karena merasa masih ada orang yang peduli dengan apa yang mereka hadapi.


Sekian dari ane kali ini …

Semoga bisa berfaedah buat agan sista semuanya …

emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Kiss

 

Salam dari Ts Absurd (kaniarf)

Sumber: SoraNews24/CaseyBaseel

Video: YouTube/斉藤タイチョー

0
32.6K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan