ommoezaAvatar border
TS
ommoeza
Makin Banyak Pembaruan, Linux Mint 19 "Tara" Akan Dirilis Pada Bulan Juni 2018
WELCOME TO MY THREAD!
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


source: www.wikipedia.com

Linux Mint 19 "Tara" dengan Desktop Environment(DE) Cinnamon, memberi Pengguna untuk menaikkan Volume di atas 100% dari Batas DISTRIBUSI LINUX.

Pemimpin proyek Linux Mint Clement Lefebvre menerbitkan buletin Maret 2018 untuk memberi tahu komunitas tentang beberapa fitur menarik yang datang ke sistem operasi Linux Mint musim panas ini.

Seperti yang mungkin Anda sadari, rilis Linux Mint 19 "Tara" saat ini sedang dikembangkan, dan akan dirilis pada bulan Juni berdasarkan sistem operasi Canonical's futureUbuntu 18.04 LTS (Bionic Beaver) dengan lingkungan desktop Cinnamon dan MATE terbaru, serta aplikasi paling up-to-date dan GNU/Linux technologies.

Salah satu fitur baru yang termasuk dalam edisi Cinnamon Linux Mint 19 "Tara" adalah kemampuan untuk mengkonfigurasi volume maksimum. Dengan kata lain, Anda akan dapat menaikkan volume melebihi batas 100 persen. Ini dimungkinkan berkat pengaturan baru di panel Cinnamon's Sound, memungkinkan amplifikasi volume hingga 150 persen.

"Di masa lalu, applet dan kunci multimedia memungkinkan Anda untuk mengatur volume suara antara 0 dan 100%, dan Anda dapat membuka pengaturan suara untuk mendapatkan akses ke amplifikasi dan mengatur volume hingga 150%," kata Clement Lefebvre. "Ini diubah, Pengaturan baru ditambahkan untuk menentukan volume suara maksimum."

Seperti dalam kasus Ubuntu, pengguna Linux Mint sekarang akan dapat meningkatkan volume menggunakan applet suara Cinnamon, tombol multimedia khusus pada laptop mereka, serta pengaturan suara. Tentu saja, amplifikasi suara ini akan menguntungkan sebagian besar pengguna laptop, tetapi juga pengguna Linux Mint lainnya.


source: news.softpedia.com

Kemudian Xreader mendapatkan peningkatan PDF, dukungan untuk kelancaran bergulir pada Sistem operasi Linux Mint 19 "Tara" yang akan datang juga akan membawa XApps yang diperbarui, dimulai dengan pembaca dokumen Xreader , yang menerima dukungan PDF lebih baik, kemampuan untuk menghapus anotasi, dukungan untuk menyimpan dokumen EPUB, serta kemampuan untuk mengubah ukuran thumbnail, yang dapat disimpan untuk setiap dokumen.


source: news.softpedia.com

Selanjutnya, Xreader sekarang memiliki dialog preferensi baru, menawarkan dukungan pengguliran yang lebih baik, menunjukkan Anda membuka dokumen PDF baru-baru ini jika dokumen baru-baru ini diaktifkan di pengaturan privasi desktop Anda, memungkinkan pengguna memperluas tombol di toolbar dan memungkinkan Anda untuk menambahkan riwayat.


source: news.softpedia.com

Terakhir, Linux Mint devs mulai menggunakan sistem pembangunan Meson untuk proyek mereka, melaporkan pengalaman yang sangat positif. Meson sudah digunakan pada semua XApps, lingkungan desktop Cinnamon dan Nemo file manager, serta xplayer-plparser, kemungkinan untuk digunakan pada semua proyek Linux Mint.

Spoiler for sumur:

tata604
tata604 memberi reputasi
1
12.2K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan