alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
wajar ga sih gan ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac77942e05227ed568b456f/wajar-ga-sih-gan

wajar ga sih gan ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
gak masalah gan. wajar aja
Quote:


uwooooo emoticon-Matabelo

Tumben nyambung, mombz emoticon-Matabelo
Diubah oleh lil.pan
harap bersabar aja gan, ini ujian emoticon-Hammer (S)
btw ane ga kuliah tapi setau ane bukannya kuliah malah lebih banyak temennya yaah ??
Gak wajar, mblo
Umur 21 waktunya punya anak emoticon-Cape deeehh

Quote:


emoticon-Bingung
kalo emang ts sama sekali blom pernah pacaran ya wajar aja ada rasa takut utk nembak cewe,
cobalah pacaran biar bisa tahu gmn rasanya pacaran,
biar bisa mengenal karakter cewe yg baik dan buruk tuh seperti apa,

Quote:

Main perek ya??
Quote:

Bukannya umur 16??
emoticon-Bingung
Quote:


Temen sekolah gan dulu gan....
Hina amat gw main perek...
Gak selamanya bb17 berbau lendir gan...
Diubah oleh slametfirmansy4
Quote:


good nakemoticon-Ngakak
Quote:


Wanjay suhu nih emoticon-Matabelo
Gan, ga ada cowok yg kalah sebelum berperang
Mengenai sifat ente yg pemalu, pendiam lalu bisa punya pacar, itu namanya mujizat
Kalah telak para penakluk wanita jadi, semangat gan, cewek bertaburan kog
Wajar gak wajar itu dari gimana sudut pandang lo! Kecuali lo punya planning untuk gak menikah, nah itu baru gak wajar. Belum pacaran doang mah wajar, justru lo harus bersyukur di hindari dari yang namnya zinah. Cinta sebelum menikah itu bullshit. Pacaran, cinta2an, tebar2 janji bullshit. Cowok jangan kebanyakan galau, mending fokus masa depan, fokus akhirat, karena mati gak nunggu lo siap.
Lo toh masih muda, mending fokus hal2 yang penting. Gak semuhya tentang cinta2an ahhh lebay amat, Lo itu cowok brother, maslah gini aja ribet.
Halaman 3 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di